Memahami Cara Membuat Linktree WA

Dwi Latifatul Fajri
29 September 2022, 16:18
cara membuat Linktree WA
https://linktr.ee
Ilustrasi, Linktree.

Linktree adalah situs penyedia jasa layanan tautan sederhana. Umumnya, Linktree dipakai penjual, influencer, pelaku bisnis, dan lainnya. Pengguna bisa mengunduh aplikasi ini di ponsel untuk disematkan di tautan Instagram atau website.

Website Linktree menyediakan shortcut untuk berpindah ke link URL lain. Contohnya, Anda menyematkan Linktree di bio Instagram untuk jualan online. Konsumen yang mengunjungi profil Instagram dan mengetuk tautak Linktree, dapat diarahkan tautan ke marketplace dan layanan pesan.

Selain marketplace, Linktree bisa dipakai untuk kontak WhatsApp, Line, dan media sosial lainnya. Layanan ini populer dan memudahkan pengguna media sosial.

Biaya untuk layanan ini pun tidak mahal. Linktree menyediakan biaya berlangganan terjangkau, mulai dari Rp 39.000 sampai untuk layanan premium sebesar Rp 220.000 per bulan. Pengguna bisa menggunakan Linktree gratis tetapi fiturnya berbatas.

Cara Membuat Linktree WA

WhatsApp bisnis adalah aplikasi gratis untuk layanan pesan bisnis. Penggunaan WhatsApp business ini komunikasi antara penjual dan pembeli. WhatsApp bisnis menyediakan fitur unggulan seperti membalas pesan cepat, menyortir, dan automasi.

Penjual bisnis online bisa menggunakan Linktree yang terhubung ke WhatsApp. Anda bisa mencantumkan nomor WhatsApp bisnis ke Linktree untuk disematkan ke bio Instagram.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...