Menilik 8 Paket Internet Indosat Unlimited Beserta Cara Daftarnya

Destiara Anggita Putri
2 November 2022, 13:02
Paket Internet Indosat Unlimited
Arief Kamaludin | KATADATA
Ilustrasi, logo Indosat.

Indosat merupakan salah satu provider yang menawarkan banyak pilihan paket internet bagi penggunanya. Salah satunya adalah paket internet Indosat Unlimited yang sering dijadikan alternatif bagi pengguna untuk menghemat biaya.

Jika Anda juga pengguna Indosat,  tidak ada salahnya Anda berlangganan paket ini. Pasalnya dengan berlangganan paket ini, Anda bisa menikmati internet tanpa perlu khawatir kehabisan kuota.

Advertisement

Anda bisa bebas mengakses media sosial  dan aplikasi seperti Netflix, Snapchat, Webex, Microsoft teams, Skype, dan Google Classroom. Tidak terbatas pada aplikasi-aplikasi inii, Anda juga bisa mengakses aplikasi favorit seperti WhatsApp, Youtube, Instagram, Tiktok, Spotify, Joox, dan Line selama 24 jam.

Paket Internet Indosat Unlimited

Dilansir dari laman resmi Indosat, ada delapan paket internet Indosat Unlimited yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut penjelasannya.

1. Freedom U 500 MB + 1 GB Apps

Bagi Anda yang ingin browsing internet dengan biaya murah, Anda bisa berlangganan paket ini. Cukup dengan membayar Rp 5.500 Anda bisa berlangganan paket ini dengan masa aktif selama dua hari.

Paket ini terdiri dari 500 MB sebagai kuota utama dan  1 GB yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi seperti aplikasi streaming, conference,media sosial, dan chat.   

2. Freedom U  1 GB + 2  GB Apps

Sama seperti paket sebelumnya, Anda bisa berlanggan paket ini dengan biaya murah.  Dengan membayar Rp 16.000 untuk masa aktif enam hari, Anda bisa menggunakan kuota utama sebesar 1 GB untuk browsing internet. Lalu ada kuota sebesar 2 GB yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi seperti media sosial, chat, streaming, maupun conference.

3. Freedom U 1 GB + 4.5 GB Apps

Jenis paket Indosat unlimited yang bisa digunakan adalah Freedom U 1 GB + 4.5 GB yang memiliki masa aktif selama satu bulan. Paket ini terdiri dari kuota utama sebesar 1GB dan kuota aplikasi sebesar 4.5 GB  (untuk aplikasi streaming, conference,media sosial, dan chat)  Anda bisa membelinya seharga Rp 31.000 untuk berlangganan paket ini,

4. Freedom U 2 GB + 8 GB Apps

Jenis paket inni cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan kuota utama lebih banyak. Pasalnya, jenis paket ini menawarkan kuota utama sebesar 2 GB dan kuota aplikasi 8 GB  (untuk aplikasi streaming, conference,media sosial, dan chat). Dengan membelinya seharga  Rp 52.000, Anda bisa berlangganan paket ini selama 30 hari. 

5. Freedom U 3 GB + 17 GB Apps

Jika Anda memiliki biaya lebih, Anda bisa memilih paket ini untuk berlangganan. Berbeda dengan paket sebelumnya, dengan pembelian seharga Rp 74.000 Anda bisa mendapatkan kuota utama  sbsr 3 GB dan kupat aplikasi 17 GB  (untuk aplikasi streaming, conference,media sosial, dan chat)  selama sebulan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement