3 Cara Cek Bonus Kuota Indosat

Destiara Anggita Putri
11 November 2022, 14:39
Cara Cek Bonus Kuota Indosat
Unsplash
Ilustrasi, seorang perempuan menggunakan smartphone.

Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi di Indonesia dengan dominasi warna kuning dan oranye. Kepopuleran provider ini dikarenakan adanya penawaran berbagai macam paket internet, SMS maupun telepon dengan harga ramah kantong.

Tidak hanya itu, Indosat juga memberikan bonus tambahan ke para penggunanya baik bonus SMS, telepon, hingga kuota. Bonus kuota ini tentunya sangat menguntungkan karena membuat pengguna bisa lebih bebas mengakses internet.

Sebagai pengguna  Indosat, Anda perlu memastikan jumlah bonus yang diberikan dengan cara mengeceknya terlebih dahulu. Lantas, bagaimana cara cek bonus kuota indosat? Sebelum membahas hal tersebut, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Simak penjelasannya lebih lanjut di bawah ini.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Indosat

Sebelum melakukan pengecekan bonus kuota Indosat, Anda perlu mengetahui cara mendapatkanya terlebih dahulu. Simak penjelasannya di bawah ini.                                       . 

  • Membeli paket Internet yang sedang dipromosikan
  • Baru mendaftarkan nomor Indosat Ooredoo di aplikasi MyIM3
  • Mengirim beberapa SMS tau melakukan panggilan telepon ke pengguna lain.
  • Membagikan kode referral ke teman atau kerabat untuk menggunakan aplikasi MyIM3.

Sebagai informasi,  empat cara ini bisa saja bisa saja berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, Anda harus selalu mengecek update promo baik melalui media sosial Indosat atau aplikasi MyIM3.

Cara Cek Bonus Kuota Indosat

Setelah mengetahui cara mendapatkan bonus kuota Indosat, Anda bisa segera mengeceknya untuk memastikan bahwa Anda benar-benar mendapatkannya. .Ada tiga cara yang bisa dilakukan yaitu lewat kode dial, SMS, dan aplikasi. Simak penjelasannya di bawah ini. 

1. Melalui Kode Dial

Cara pertama adalah menggunakan kode dial untuk mengecek bonus kuota Indosat. Berikut ini langkah-langkahnya. 

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...