7 Karakter Anime Ter Cool yang Mampu Menarik Perhatian Penggemar

Ghina Aulia
10 November 2022, 15:44
Karakter Anime Ter Cool
IMDB
Ilustrasi, Giyu Tomioka, karakter dalam serial anime Demon Slayer.

Karakter pada serial anime memiliki peran penting dalam terjadinya alur cerita hingga popularitas. Biasanya pengarang membuat ciri khas atau keunikan. Misalnya Doraemon, meski bukan manusia, bentuknya menyerupai robot yang ternyata kucing membuatnya cukup berkesan bagi penonton.

Terkait dengan hal tersebut, ulasan berikut ini akan membahas mengenai anime ter cool. Mungkin beberapa dari Anda ada yang sudah mengenali beberapa karakter anime yang cool, khususnya Anda yang merupakan Otaku.

Melansir dari situs Okeguys.com, istilah Otaku merujuk pada orang yang banyak menonton anime. Namun secara harfiah, Otaku merupakan bahasa Jepang yang artinya menekuni hobi. Demikian juga dengan istilah anime yang biasa merujuk pada animasi Jepang. Faktanya, anime diambil dari pelafalan animation dalam bahasa Jepang, yaitu anime-shon.

Kembali ke pembahasan, berikut ini adalah deretan karakter anime ter cool dirangkum dari situs Cbr.

1. Makishima Shougo

Karakter anime ter cool ini berasal dari serial 'Psycho-Pass'. Makishima merupakan seorang orang yang berpotensi melakukan kriminal namun tujuannya untuk membebaskan masyarakat Jepang dari Sibyl System yang menurutnya dapat merubah warga tidak menjadi mandiri.

Diketahui bahwa Makishima adalah pemeran antagonis utama. Makishima memiliki tubuh tinggi dan ramping. Matanya berwarna kuning serta rambut putih khas yang kerap terlihat berantakan.

Biasanya Makishima mengenakan jaket dengan kemeja putih. Sosok Makishima dikenal sebagai pribadi yang tidak berperasaan. Dirinya juga pandai bertarung. Pernah sekali Makishima menaklukan Shinya Kogami hanya dengan beberapa pukulan.

2. Yami Sukehiro

Yami Sukehiro merupakan karakter anime ter cool dari serial 'Black Clover'. Yami adalah warga Negeri Hino yang mengemban tanggung jawab sebagai kapten regu Ksatria Sihir dan pasukan Banteng.

Yami memiliki tinggi badan yang ideal dan perawakan yang kekar. Iris mata dan rambutnya berwarna hitam. Surainya biasa disisir ke belakang. Ciri khas lainnya adalah Yami memiliki kumis dan jenggot yang tipis. Dari segi penampilan, Yami tampak sederhana. Terkecuali ketika menghadiri Festival Penghargaan Bintang, Yami memakai jubah.

3. Itachi Uchiha

Itachi merupakan anak dari klan Uchiha yang menjadi penjahat internasional dan berhasil menghabisi seluruh anggota klan. Dengan kekejamannya, Itachi hanya menyelamatkan Sasuke Uchiha yang merupakan adiknya.

Padahal saat masih muda, Itachi dikenal sebagai anak dengan kepribadian tenang, pendiam dan pintar. Namun akhirnya Itachi memutuskan ingin menjadi shinobi. Untuk mencapainya, ia berlatih dan mencari motivasi.

Sementara itu, Itachi tetap dihantui dengan trauma atas pembunuhan yang dilakukan kepada keluarganya sendiri. Secara penampilan, Itachi memiliki kerutan atau krisopras pada bawah mata. Rambutnya hitam pekat dan biasa dikuncir ke belakang.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...