Daftar Toko Online yang Terdampak Kebakaran Gudang JNE Depok

Agustiyanti
12 September 2022, 19:31
JNE, gudang JNE, gudang jne terbakar, eiger
ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air guna memadamkan api di Gudang JNE, Pekapuran, Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2022). Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok mengerahkan 12 unit mobil pemadam untuk memadamkan kebakaran yang terjadi sekitar pukul 04.51 WIB di Gudang JNE tersebut.

Gudang JNE yang berada di Cimanggis, Depok terbakar pada Senin (12/9). Kebakaran ini berdampak pada barang-barang konsumen yang akan dikirimkan oleh toko-toko online di berbagai platform. 

JNE menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak musibah dan masyarakat yang berada di lokasi sekitar kejadian. Adapun saat ini, menurut Kurnia, pihak berwajib masih melakukan proses investigasi terkait penyebab kebakaran. 

“JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini,” ujar Head of Media Relation Kurnia Nugraha dalam pernyataan resmi, Senin (12/9). 

JNE memastikan proses operasional pengiriman barang tetap berjalan normal. Berikut deretan toko online yang terdampak kebakaran di gudang JNE di Depok:

  1. Eiger

    PT Eigerindo Multi Produk Industri atau Eiger Adventurer menyebut sekitar 200 ribu produknya ludes terbakar akibat kejadian tersebut. 

    "Dari informasi yang kami dapatkan, gudang JNE terbakar sejak pukul 5 pagi. Gudang tersebut menyimpan produk-produk Eigher Adventure,” demikian pernyataan resmi Eigher. 

    Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...