Jadi Co-Branding Wonderful Indonesia, Traveloka Siapkan Diskon & Promo
Traveloka dan Kementerian Pariwisata melakukan penandatanganan kembali perjanjian kemitraan (co-branding) untuk program Wonderful Indonesia. Sebagai mitra co-branding program trersebut, Traveloka telah mempersiapkan sejumlah promosi hingga diskon untuk membantu menggenjot pariwisata di Tanah Air.
Ketua Tim Co-Branding Kemenpar Priyantono Rudito mengatakan, pihanya berharap kerja sama strategis ini dapat melahirkan beragam kolaborasi dalam menarik minat wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia.
"Kami berharap program-program bersama ini nantinya dapat berfokus untuk mempromosikan lebih banyak destinasi pariwisata Indonesia yang belum tereksplorasi secara maksimal, khususnya 5 destinasi super prioritas seperti Danau Toba Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Likupang," ujar Priyantono dalam keterangan resmi, Senin (30/9).
PR Director Traveloka Sufintri Rahayu mengatakan, pihaknya telah menggarap berbagai fitur dan promo menarik untuk mendorong wisatawan menjelajahi destinasi pariwisata Indonesia. Adapun program-program ini telah dilakukan sejak 2019 dan akan dilanjutkan hingga 2020.
"Dengan penandatanganan kembali perjanjian kerja sama co-branding ini, kami berharap dapat turut memberikan kontribusi dalam membangun stabilitas dan perkembangan sektor pariwisata di Indonesia," ujar Sufintri melalui siaran pers, Minggu (29/9).
(Baca: Traveloka Gelar Program Diskon Hingga 80% di Tiga Negara)
Adapun program-progam yang telah dan akan berjalan, yakni pertama, fitur Go-Beyond (Jelajah Lebih Jauh). Lewat fitur ini, Traveloka menghadirkan beragam informasi terkait pesona 10 Bali Baru agar menarik minat para pengguna untuk berkunjung ke wilayah-wilayah tersebut.