Traveloka Gelar Program Diskon Hingga 80% di Tiga Negara

Cindy Mutia Annur
20 September 2019, 18:50
Traveloka Diskon 80%, Traveloka Epic Sale
Cindy Mutia Annur | Katadata
Traveloka akan menggelar program Epic Sale pada 25-29 September 2019 di tiga negara Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Traveloka akan kembali menggelar program Epic Sale, dengan tawaran diskon hingga 80% pada September ini. Program serupa pernah digelar pada April lalu dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana mengatakan, Epic Sale akan digelar pada 25 sampai 29 September mendatang dengan skala yang lebih besar. Jika sebelumnya Epic Sale hanya diadakan di Indonesia, maka kali ini program tersebut bakal diadakan juga di Vietnam dan Thailand.

Perusahaan menargetkan Epic Sale September ini bisa melambungkan transaksi di Traveloka. "Inginnya lebih besar lagi dari (Epic Sale) sebelumnya," ujar Shirley dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (20/9).

(Baca: Traveloka Tanggapi Kabar Pendanaan Baru Senilai Rp 7,1 Triliun)

Pada Epic Sale April lalu, yang digelar sepekan menjelang Ramadan, jumlah transaksi diklaim dua kali lipat dari rata-rata transaksi sepanjang tahun. Namun, Shirley tak memerinci angkanya.

Traveloka bekum bisa memastikan apakah program diskon ini nantinya bakal digelar secara rutin atau tidak. Menurut Shirley, pihaknya akan melihat dulu perkembangan antusiasme masyarakat.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...