Grab Beri Bonus Rp 2 Miliar untuk Para Peraih Medali Paralimpiade

Grab memberikan bonus kepada tiga peraih medali emas masing-masing Rp 500 juta dan gratis belanja GrabFood setahun dengan nilai Rp 42 juta.
Image title
10 September 2021, 08:01
Paralimpiade Tokyo, Grab, bonus atlet paralimpiade
Twitter/Tokyo2020
Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto mendapatkan medali emas di Paralimpiade Toky. Grab memberikan keduanya bonus masing-masing Rp 500 juta.

Decacorn Grab memberikan bonus senilai Rp 2 miliar kepada para peraih medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Para peraih medali emas, masing-masing mendapatkan bonus senilai Rp 500 juta dan gratis belanja GrabFood setahun dengan nilai Rp 42 juta.

Para peraih medali emas Paralimpiade Tokyo 2020 antara lain Leani Ratri Oktalia, Khalimatus Sadiyah, dan Hary Susanto. Ketiganya berhasil meraih emas dari cabang olahraga badminton. Ketiganya berhasil mencetak sejarah dan mengakhiri puasa medali emas Paralimpiade selama 41 tahun.

Grab juga memberikan bonus kepada atlet peraih medali perak, sebesar Rp 100 juta. Bonus juga diberikan kepada semua atlet dan pelatih yang mendapatkan medali, termasuk perunggu. Bonus yang diberikan yakni belanja GrabFood gratis setahun senilai Rp42 juta bagi masing-masing atlet.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, para peraih medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 telah mengharumkan nama Indonesia, "Kemenangan yang diraih atlet-atlet Paralimpiade merupakan pembuktian bahwa kegigihan serta keuletan bisa mendobrak apapun yang dianggap sebagai keterbatasan," katanya dalam siaran pers pada Kamis (9/9).

Grab Indonesia sebelumnya telah memberikan masing-masing Rp 500 juta untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu karena meraih medali emas cabang bulu tangkis ganda puteri pada Olimpiade Tokyo 2020. Grab juga memberikan apresiasi kepada pelatih keduanya, Eng Hian sebesar Rp 100 juta. 

Decacorn itu juga memberikan belanja gratis di GrabFood masing-masing senilai Rp 42 juta selama setahun kepada ketiganya, serta seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyampaikan, kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi hadiah spesial untuk Indonesia. “Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga,” kata dia.

 

Reporter: Fahmi Ahmad Burhan
Editor: Agustiyanti
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait