Nasabah Mandiri Mengeluh Aplikasi Livin' Error di iPhone iOS16
Sejumlah nasabah Bank Mandiri mengeluh tidak dapat menggunakan aplikasi Livin' pada ponsel Iphone mereka yang telah diperbarui dengan sistem iOS16. Bank Mandiri beralasan aplikasi Livin' belum mendukung iOS16 secara optimal.
Keluhan dari para nasabah muncul di Twitter. Salah satunya datang dari akun @AryoBimoN yang mengeluhkan aplikasi Livin’ Mandiri tidak bisa dibuka setelah update ke iOS 16. Keluhan serupa juga datang dari A.A. Chandra Wijaya. Pemilik akun @ya2kk ini mengunggah video yang menunjukkan bahwa aplikasi Livin tak dapat dibuka pada ponsel IPhone miliknya.
Nih aplikasi mobile banking mu gak mau nih @bankmandiri @mandiricare di ios16 pic.twitter.com/57uVNceiWW— A. A. Chandra Wijaya (@ya2kkk) September 13, 2022
Keluhan juga datang dari pengguna akun @dan yang menyebutkan bahwa Iphone SE3 miliknya yang telah diperbarui dengan iOS16 tidak dapat digunakan.
Menanggapi pertanyaan sejumlah warganet, costumer care Bank Mandiri menjelaskan bahwa layanan Livin' belum mendukung iOS 16 secara optimal.
"Jika berkenan Bpk/Ibu dapat melakukan downgrade ke versi IOS 15. (1)," demikian pertanyaan akun Twitter @Bank Mandiri.