Positif Terkena Covid-19, Sandiaga Berpesan Tetap Taat 3M

Ameidyo Daud Nasution
7 Desember 2020, 21:21
sandiaga uno, covid-19, virus corona
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Sandiaga Uno tiba di lokasi upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Sandiaga pada Senin (7/12) mengumumkan dirinya terkena Covid-19.

Jumlah tokoh yang positif terinfeksi Covid-19 terus bertambah. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengumumkan dirinya positif terkena virus tersebut.

Pernyataan ini disampaikan Sandiaga setelah menerima hasil tes usap yang dilakukan pada Senin (7/12). Sandi menjalankan tes setelah sang istri yakni Nur Asia Uno terlebih dulu terkena Covid-19.

“Saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala seperti Nur Asia,” kata Sandiaga dalam akun Instagramnya, Senin (7/12).

Sandi mengatakan putranya dan seluruh penghuni lain di rumahnya dinyatakan negatif Covid-19. Saat ini dirinya dan Nur Asia sedang menjalani isolasi mandiri guna memutus rantai penularan corona. “Tetap taat 3M, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” katanya.

Pada Minggu (6/12)< Sandiaga dan putranya akan menjalankan tes usap karena Nur tpositif erkena corona. Ia mengaku, bersama keluarganya rutin menjalankan tes corona.

“Saya dan Sulaiman beserta seluruh penghuni akan segera melakukan swab,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Halaman:

Masyarakat dapat mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan 3M, yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak sekaligus menjauhi kerumunan. Klik di sini untuk info selengkapnya.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #cucitangan

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...