Adu Sneakers Jokowi - Presiden Ukraina, Mana Lebih Mahal?

Ameidyo Daud Nasution
30 Juni 2022, 19:04
jokowi, ukraina, sepatu
ANTARA FOTO/Setpres/Agus Suparto/Handout/wsj.
Presiden Joko Widodo (kiri) melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy di Istana Maryinsky, di Kyiv, Ukraina, Rabu (29/6/2022).

Ada yang berbeda dari pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky di Kyiv, Rabu (30/6). Kedua pemimpin tampak mengenakan sneakers.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah oleh Jokowi. Presiden tampak menggunakan sneakers berwarna hitam dengan warna putih di bagian bawahnya. Sepatu tersebut juga kerap digunakan dalam berbagai kesempatan.

Sedangkan Zelensky mengenakan sneakers berwarna hijau gelap dengan corak putih di bagian bawahnya. Namun apa merek alas kaki yang digunakan kedua pemimpin?

Jokowi diketahui memakai sepatu bikinan Nah.project yang berasal dari Bandung. Adapun model yang kerap dipakai Jokowi adalah Flexknit V3.0 Carbon yang harganya Rp 348 ribu.

Bahkan Nah.project sempat mengunggah foto pertemuan Jokowi yang memakai sepatu mereka dengan Zelensky. Tak lupa, brand tersebut mengucapkan harapan ke depannya dalam kunjungan Presiden.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...