Jokowi Sapa Capres dan Cawapres di HUT PPP, Hampir Lupa AHY Hadir

Andi M. Arief
17 Februari 2023, 19:14
jokowi, ppp, ahy
Antara
Presiden Joko Widodo saat menghadiri HUT PPP di ICE, BSD, Tangsel, Jumat (17/2). Foto: Antara.

Presiden Joko Widodo menyambut beberapa nama yang masuk dalam bursa calon presiden dan wakil presiden. Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jokowi menyebutkan beberapa nama capres yang hadir.

Awalnya Jokowi menanyakan kepada hadirin, siapa saja nama tokoh yang siap didukung kader partai Kakbah itu. Apalagi beberapa nama terlihat hadir dalam perayaan HUT PPP.

Nama-nama tersebut adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno, dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD.

"Hampir saya lupa, juga ada Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan tentu saja ada Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono," kata Presiden Jokowi di Hari Kelahiran Partai Persatuan Pembangunan atau PPP di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengajak kader PPP untuk menjaga suasana 2024 tetap tenang. Hal tersebut penting karena stabilitas politik bisa berdampak pada kinerja ekonomi Indonesia.

Halaman:
Reporter: Andi M. Arief
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...