Demi meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan AdMedika khususnya di wilayah timur Indonesia, AdMedika melakukan penandatanganan kerja sama dengan RSUD Dr. Soetomo Surabaya pekan lalu.
Penandatangana kerja sama oleh Dr. M. Rizal A. Hakim, Executive General Manager Operasional AdMedika dengan Dr. Joni Wahyuhadi, dr., Sp.BS(K), Direktur Utama RSUD Dr. Soetomo Surabaya tersebut digelar secara offline di RSUD Dr. Soetomo Surabaya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
Sebagai anak usaha TelkomGroup yang bergerak di industri kesehatan dengan mengusung tagline “Total Health Solution”, AdMedika terus berusaha meluaskan jaringan provider.
Tujuannya agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia yang bisa menikmati layanan AdMedika.
Saat ini AdMedika telah bekerja sama dengan lebih dari 6.000 provider yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dr. M. Rizal A. Hakim dalam sambutannya mengatakan kerja sama ini bagian komitmen dalam upaya meningkatkan dan memperluas layanan AdMedika.
Bersama TelkomGroup, AdMedika berkomitmen membantu RSUD Dr. Soetomo meningkatkan layanan dengan memberikan opsi penjaminan layanan kesehatan bagi customer rumah sakit--penjaminan asuransi kesehatan telah dapat diterima di RS Dr. Soetomo.
”Selain itu mendukung perbaikan infrastruktur dan teknologi layanan kesehatan yang diperlukan oleh RSUD Dr. Soetomo,” ujar dia
Dr. Joni Wahyuhadi, dr., Sp.BS(K) mengatakan, sebagai mitra strategis, dalam kerja sama ini manajemen RSUD Dr. Soetomo mengharapkan dukungan AdMedika untuk kemudahan akses kesehatan terhadap customer premium AdMedika dalam menggunakan layanan baru RSUD Dr. Soetomo, “yaitu Instalasi Graha Amerta," katanya.
Diharapkan melalui kerja sama itu dapat memberikan manfaat kepada AdMedika dan RSUD Dr. Soetomo, dan tentunya bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan AdMedika.