Indosat Perkuat Segmen Milenial Lewat Peluncuran Happy Flex

Dokumentasi perseroan
SVP Head of CVM Tri Reno Rizki Yudha, SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash Khare, Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh, SVP Head of Customer Experience Tri Julandi George Fransiskus, SVP Head of Digitalization IOH Sudheer Chawla dalam peluncuran Happy Flex di Jakarta, Rabu (13/9).
Penulis: Lona Olavia
14/9/2023, 04.00 WIB

 

PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo Hutchison memperkuat pelanggan di segmen Generasi Z (Gen Z). Hal ini dilakukan melalui Tri dengan peluncuran produk terbarunya Happy Flex.

“Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya," kata SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash dalam peluncuran Happy Flex di Jakarta, Rabu (13/9).

Jelas Saurabh, platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri. Terlebih gaya hidup Gen Z lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari tujuh jam per hari.

Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.

Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Saurabh menyebutkan, 49% dari populasi Gen Z memiliki pendapatan mulai dari Rp 1,25 juta hingga Rp 4 juta per bulan. Di sisi lain para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.

"Happy Flex coba membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif dan harganya," katanya.

Happy Flex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif mulai dari 1-150 GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari mulai dari Rp 4.000.