Dalam dunia arsitektur dan desain interior kontemporer, tren penggunaan material berukuran besar semakin mendominasi. Merespons dinamika ini, RomanGranit selaku pionir ubin granit premium di Indonesia menghadirkan inovasi terbarunya: RomanGranit Xtra.

Koleksi ini tidak sekadar mengikuti tren tetapi membawa revolusi dalam pengaplikasian granit ukuran besar. Ditujukan untuk meningkatkan nilai estetika dan kemewahan sebuah ruang.

Diproses menggunakan teknologi hydraulic press tercanggih, ubin granit ini menjanjikan kekuatan dan  ketahanan superior dengan daya serap air yang sangat rendah (kurang dari 0,5 persen). Karakteristik ini menjadikan RomanGranit Xtra pilihan ideal untuk berbagai aplikasi. 

Inovasi RomanGranit tidak berhenti pada aspek kekuatan. Teknologi "baby skin" yang diterapkan pada koleksi dCorchia, dCaementum, dan dCarnico menghadirkan sensasi taktil yang unik berupa permukaan matt selembut kulit bayi. Fitur ini menciptakan pengalaman yang berbeda bagi pengguna ruang.

Sementara itu, teknologi "shape ink" yang diaplikasikan pada koleksi dPamukkale membawa keindahan batu travertine ke level berikutnya. Dengan mereproduksi secara detail lubang-lubang khas travertine, RomanGranit Xtra berhasil menghadirkan kesan alami nan mewah.  

Lantai dGeisel Pearl 80x80 cm (RomanGranit Xtra)

Koleksi RomanGranit Xtra menawarkan spektrum desain yang luas, memungkinkan arsitek dan desainer interior untuk mewujudkan visi kreatif tanpa batas. 

Bagi Anda yang menginginkan gaya klasik nan mewah, motif marmer putih Italia seperti dAshgabat, dVenosta dan dSalvadori akan menjadi pilihan yang tepat. Jika lebih menyukai nuansa industrial yang modern, dGeisel dan dTampa dapat menghadirkan tekstur semen ekspos yang berkarakter kuat.

Apabila menyukai desain yang unik dan trendi, motif terrazzo seperti dMelbourne dan dPortofino menawarkan tampilan yang playful dan dinamis. Selain itu, ada banyak motif lainnya yang dapat disesuaikan dengan konsep desain bangunan modern.

Kemewahan Xtra

Dengan tagline Xtra Size, Xtra Value, RomanGranit Xtra tidak hanya unggul dari segi dimensi tetapi juga nilai tambah yang signifikan pada bangunan. Penggunaan ubin berukuran besar menciptakan ilusi ruang yang lebih luas dan seamless. 

Berbekal nat minimal maka visual ruang terlihat bersih dan elegan. Aspek ini sangat bernilai dalam proyek-proyek prestisius seperti hotel, apartemen, mall, gedung perkantoran modern, atau hunian high-end.

Soal perawatan, RomanGranit Xtra menawarkan kepraktisan. Minimnya sambungan antar ubin mengurangi potensi akumulasi noda pada grout. Permukaannya juga mudah dibersihkan cukup dengan menyapu atau mengepel secara rutin menggunakan produk pembersih biasa.

Sebagai bagian dari Roman, merek yang telah menjadi ikon industri material bangunan sejak 1970-an, RomanGranit Xtra merepresentasikan komitmen perusahaan terhadap inovasi berkelanjutan. Dengan fasilitas produksi di Balaraja, Tangerang dan Mojokerto, Jawa Timur Roman konsisten menghasilkan produk-produk yang menjadi benchmark di pasar saat ini.

Koleksi terbaru dan terlengkap Roman dapat ditemukan di showroom House of Roman yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan -  Bandung Barat), Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar. Temukan juga produk-produk Roman di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kunjungi www.roman.co.id untuk mendapatkan informasi terbaru dari Roman. Imagine what you and Roman can do.