40 Ucapan Wisuda untuk Pacar yang Romantis dan Penuh Cinta

Pexels
Ilustrasi, wisuda.
Editor: Agung
9/7/2024, 13.49 WIB

Ucapan wisuda untuk pacar ini bisa disampaikan sebagai ungkapan cinta sekaligus bangga di momen terpenting dalam hidupnya tersebut. Wisuda merupakan salah satu momen penting bagi kehidupan seseorang. Hal ini juga tidak terkecuali bagi pacar tercinta yang barus saja menyelesaikan studinya.

Maka dari itu, sebagai pacar, Anda bisa memberikan ucapan yang romantis dan penuh cinta, baik secara langsung maupun via chat, untuk melengkapi kebahagiaannya. Memberikan ucapan ini juga bisa menjadi cara untuk menunjukkan kasih sayang sekaligus bangga akan pencapaiannya tersebut.

Lantas apa saja contoh ucapan wisuda yang bisa diberikan? Berikut di bawah ini kumpulannya.

Ucapan Wisuda untuk Pacar

Berikut ini 40 contoh ucapan sebagai bentuk rasa sayang dan bangga kepada pacar tercinta di momen wisudanya. 

Ucapan Wisuda untuk Pacar (Unsplash)
  1. Cintaku, selamat atas wisudamu; Aku bangga dengan kelulusanmu.
  2. Kelulusanmu adalah hadiah terindah yang bisa kamu berikan padamu sendiri.
  3. Kamu mungkin telah menyelesaikan satu bab, tapi kisah perjalananmu baru saja dimulai.
  4. Kamu adalah bukti hidup bahwa mimpi besar selalu bisa diwujudkan dengan kerja keras..
  5. Terharu melihat kesuksesanmu, sayang. Semangat untuk petualangan baru setelah wisuda!
  6. Selamat, tercinta! Wisuda hari ini hanyalah awal dari keberhasilan-keberhasilan berikutnya.
  7. Selamat ya, sayang! Wisuda hari ini adalah bukti keras kerjamu dan kecerdasanmu yang luar biasa.
  8. Selamat wisuda, Sayangku. Aku selalu percaya pada kemampuanmu, jadi jangan pernah meragukan diri sendiri.
  9. Momen ini adalah bukti nyata dari kegigihan dan kecerdasanmu. Aku sangat terinspirasi olehmu. Selamat wisuda, cintaku!
  10. Wisuda ini adalah hadiah terindah yang bisa kamu berikan untukku. Aku mencintaimu dan aku akan selalu mendukungmu dalam meraih mimpimu.
  11. Aku masih ingat saat pertama kali kita bertemu. Aku tahu sejak saat itu bahwa kamu adalah orang yang luar biasa. Dan hari ini, kamu membuktikannya. Selamat wisuda, kekasihku!
  12. Semoga makin sukses, Sayang, kamu memiliki masa depan yang cerah di depanmu, dan hari ini adalah buktinya.
  13. Impianmu menjadi kenyataan setelah banyak usaha. Selamat menerima ijazah dan menyandang gelar sarjana.
  14. Mengatakan aku bangga kepadamu tidak cukup. Aku paling bahagia hari ini karena kekasihku mencapai apa yang dia capai dengan susah payah.
  15. Selamat wisuda, sayang! Aku bangga sekali melihatmu mencapai pencapaian ini. Aku tak sabar melihat apa yang akan kamu raih selanjutnya.
  16. Hari ini bukan hanya tentang akhir dari studimu, tapi juga awal dari babak baru yang penuh dengan peluang dan petualangan. Aku akan selalu ada di sini untuk mendukungmu, di setiap langkahmu.
  17. Aku bersyukur memiliki pacar sehebat kamu yang berhasil menyelesaikan pendidikan dengan gemilang. Selamat wisuda!
  18. Sayangku, hari ini adalah awal dari babak baru dalam hidupmu. Selamat atas pencapaian luar biasa di hari wisudamu!
  19. Penuh kebanggaan melihatmu berjalan di panggung wisuda. Semua usahamu sekarang terbayar dengan indah.
  20. Terimakasih telah bersama-sama melalui perjalanan ini, aku tidak sabar untuk melihat apa yang kamu capai di masa depan.
  21. Aku tidak sabar untuk melihat kamu menaklukkan dunia dengan kepandaimu dan semangatmu yang tak terbendung.
  22. Selamat atas kelulusanmu, sayang! Semoga ilmunya berkah, dan kebahagiaan serta kesuksesan selalu menyertaimu.
  23. Aku sangat terinspirasi dengan perjuanganmu selama ini. Selamat wisuda ya, sayang. Aku sangat bangga dengamu.
  24. Selamat memasuki kehidupan baru, sayangku. Semoga mimpi-mimpimu bisa tercapai. Aku akan selalu ada di sampingmu!
  25. Jangan pernah lelah untuk menggapai semua mimpimu! Selamat wisuda sayangku, kamu sangat hebat sudah ada di titik ini. Aku mencintaimu selalu!
  26. Selamat wisuda, cintaku. Semangat terus ya untuk menjalani kehidupan berikutnya. Aku percaya kamu pasti bisa!
  27. Selamat telah menyelesaikan [jumlah tahun] tahun-tahun terakhir ini. Ingatlah bahwa itu adalah kerja kerasmu, yang membawamu ke sini.
  28. Sekolah mungkin telah selesai tetapi belajar adalah usaha seumur hidup. Aku mencintaimu – Selamat Wisuda!
  29. Selamat, Sayangku! Kamu berhasil mencapai bab kehidupan berikutnya. Aku bangga kepadamu dan bersemangat untuk masa depanmu.
  30. Selamat, Sayang! Aku sangat bangga kepadamu. Kamu adalah inspirasi bagi orang lain dan kamu akan terus melakukan hal-hal hebat.
  31. Selamat! Aku sangat bangga kepadamu atas semua yang telah kau capai. Tetap jadi dirimu sendiri dan ingatlah bahwa aku selalu di sisimu.
  32. Sayang, aku harap kamu merayakan kelulusanmu, mengetahui bahwa aku sangat bangga. Semoga kamu tidak pernah berhenti bersinar seterang satu miliar bintang.
  33. Hari ini Kamu adalah kebanggaan untukku. Terima kasih karena sudah berjuang hingga akhir dan tidak pernah lelah dengan perjuanganmu hingga wisuda.
  34. Selamat karena tidak membiarkan apa pun menghalangi impianmu. Aku mencintaimu, sayangku. Jangan pernah berhenti memiliki keyakinan pada impianmu, karena aku yakin kamu dapat mencapai hal-hal besar.
  35. Selamat atas kelulusanmu, pacarku tersayang! Masa depan yang benar-benar cerah menantimu! Dan aku sangat senang menjadi orang yang istimewa dalam hidupmu yang dapat berbagi masa depan yang luar biasa itu denganmu.
  36. Happy graduation my dear. Aku adalah orang yang paling bahagia atas keberhasilanmu, tetap terus berjuang membangun karir yaa. Semoga kita bisa berjuang bersama demi masa depan yang lebiih cerah.
  37. Semua orang bisa melihat kesuksesan tetapi tidak semua orang bisa melihat semangat dan kerja keras yang dibutuhkan untuk mencapainya. Kamu telah bekerja sangat keras. Selamat telah menjadi lulusan yang membanggakan! 
  38. Selamat wisuda, Sayang! Namun, ini bukan saat terakhirmu. Ini hanyalah awal dari babak baru. Bagian terbaik, di mana kamu mengambil semua yang telah kamu pelajari dan pergi ke dunia luar untuk menunjukkannya.
  39. Allhamdulillah, hari yang ditunggu-tunggu kini tiba. Selamat yaa sayang sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya, selamat wisuda cintaku semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan bertanggung jawab atas ilmu yang diperoleh.
  40. Ada waktu untuk semuanya! Ada waktu untuk bekerja keras dan ada waktu untuk merayakan. Kamu telah bekerja sangat keras untuk melihat hari yang luar biasa ini. Aku sangat bersemangat untuk merayakan sambutanmu, cintaku. Selamat Wisuda!

Itulah 40 ucapan wisuda untuk pacar yang romantis  dan penuh cinta untuk disampaikan sebagai ungkapan kasih sayang sekaligus bangga akan pencapaiannya tersebut.