Sinopsis You Will Die In 6 Hours, Film Debut Jaehyun NCT

Triple Pictures
You Will Die In 6 Hours (2024)
Penulis: Ghina Aulia
Editor: Safrezi
27/9/2024, 16.37 WIB

You Will Die In 6 Hours merupakan film Korea Selatan yang dijadwalkan tayang pada 16 Oktober 2024. Diketahui bahwa film ini beraliran misteri dan thriller, sehingga akan menantang untuk ditonton.

Sutradara Lee Yun Seok menggandeng Kazuaki Takano, penulis novel asli yang merupakan adaptasi film ini. Karya tersebut berjudul “6 Jikango ni Kimi wa Shinu,” dalam bahasa Jepang dan terbit pada bulan Mei 2007 melalui Kodansha.

Sebelum ini, terdapat adaptasi berjudul “6 Jikango ni Kimi wa Shinu” yang rilis pada 28 September 2008. Film televisi ini dibintangi oleh Takashi Tsukamoto, Yoko Maki, Takeshi Kato, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, You Will Die IN 6 Hours akan menghadirkan Jaehyun, anggota idola yang kini merambah dunia akting. Sebelumnya, ia pernah terlibat pada proyek serial Bungee Jumping of Their Own (2022) dan Dear M (2021).

Melalui tulisan ini, kami ingin membahas lebih lanjut tentang sinopsis You Will Die In 6 Hours yang segera pada bulan depan. Selengkapnya, simak pembahasan berikut.

Sinopsis You Will Die In 6 Hours

Seorang pria bernama Jun Woo mendekati Jeong Yun dan tiba-tiba mengatakan bahwa dia melihat masa depannya ditikam sampai mati dalam 6 jam pada ulang tahunnya yang ke-30. Dia meragukan kata-katanya tetapi segera mengikutinya untuk mencari tahu pembunuhnya untuk menghindari kematian.

Namun, ketika mereka masuk lebih dalam ke dalam kasus ini, dia menyadari Jun Woo adalah kunci pembunuhan berantai baru-baru ini. Sekarang dia ditinggalkan dengan pertanyaan apakah dia adalah penyelamat hidupnya atau iblis yang mencoba mendirikannya.

Jun Woo juga dikenal penyendiri misterius yang menderita kemampuan malang untuk melihat sekilas kematian orang, dan kebetulan penglihatan terbarunya adalah kematian mengerikan Jung Yoon di tangan bertato seorang pria tak terlihat, tepat pada saat dia berusia 30 tahun. Pasangan yang tidak mungkin membentuk ikatan untuk menghentikan yang tak terhindarkan dan mencari tahu tidak hanya siapa yang menginginkan darah Jung Yoon.

You Will Die In 6 Hours (2024) (Triple Pictures)

Saat mereka masuk lebih dalam ke dalam kasus ini, dia menyadari Jun Woo adalah kunci pembunuhan berantai baru-baru ini. Sekarang dia ditinggalkan dengan pertanyaan apakah dia adalah penyelamat hidupnya atau iblis yang mencoba mendirikannya. Menjadi pertanyaan apakah dia berhasil menyelamatkan dirinya dari kematian dalam enam jam ke depan.

Itulah sinopsis You Will Die In 6 Hours yang perdana tayang pada 6 Juli 2024 pada perhelatan Bucheon International Fantastic Film Festival (BiFAN). Sementara pada Oktober mendatang, film ini dikabarkan akan naik layar di bioskop CGV.

You Will Die In 6 Hours didistribusikan oleh Triple Pictures, perusahaan penyaluran film yang sudah menaungi berbagai judul karya. Selain You Will Die In 6 Hours, terdapat Festival, Cassiopeia, Jazzy Misfits, Vertigo, Live Show, Green House, A Home From Home, hingga Nailed.

Rekomendasi Film Korea Tayang Oktober 2024 Selain You Will Die In 6 Hours

1. Heavy Snow

Heavy Snow adalah kisah yang mengharukan tentang persahabatan dan cinta yang berkembang antara dua gadis remaja saat mereka menavigasi tantangan tumbuh dewasa. Melalui perjalanan mereka dari Gangneung ke Seoul, gadis-gadis itu berbagi berbagai emosi dan pengalaman yang sepenuhnya menangkap ikatan abadi mereka. Terlepas dari jarak fisik dan waktu yang terbatas yang mereka miliki bersama, perasaan mereka satu sama lain tetap ada.

2. Uprising

Berlatar pada akhir abad ke-16, Jong-Ryeo (Park Jeong-Min) adalah satu-satunya putra dari keluarga militer paling kuat di Joseon. Dia tumbuh bersama pelayannya Cheon-Young (Gang Dong-Won) dan mereka sangat dekat. Sekarang, mereka semua sudah dewasa. Cheon-Young mempertahankan status sosialnya yang rendah, tetapi dia telah menjadi pendekar pedang yang sangat baik. Saat era kacau terjadi dengan Jepang menyerang Joseon, Raja Seonjo (Cha Seung-Won) meninggalkan rakyatnya dan melarikan diri ke utara.

Orang-orang Joseon membentuk pasukan yang benar dan berjuang melawan penjajah, sementara mereka mempertaruhkan nyawa mereka. Raja Seonjo menunjukkan orang-orang dari pasukan yang benar ini sebagai pengkhianat. Jong-Ryeo dan Cheon-Young bertemu lagi sebagai musuh. Jong-Ryeo berada di pihak Raja Seonjo, tetapi Cheon-Young berada di pihak tentara yang benar.