Kata-kata motivasi kerja karyawan cukup di butuhkan untuk membangkitkan semangat bekerja. Dengan begitu, karyawan akan memiliki pandangan positif dan semangat dalam bekerja.

Saat ini bekerja menjadi hal yang harus dilakukan demi bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun bagi sebagian besar orang yang bekerja sebagai karyawan, hal ini tidak mudah dilakukan.

Ada kalanya mereka merasa kehilangan semangat dan motivasi sehingga pekerjaan yang dilakukan tidak selesai tepat waktu. Hal ini umumnya terjadi jika seseorang bekerja terus-menerus sehingga tenaga dan pikirannya terkuras. Alhasi, produktifitasnya dalam bekerja menjadi turun.

Oleh karena itu, perlu diterapkan strategi yang tepat agar motivasi dan semangat bekerja bangkit kembali.  Dari berbagai cara, membaca kata-kata motivasi bisa menjadi saah satu solusi untuk memompa lagi dan semangat dan produktifitas yang menurun.

Berikut ini dibawah ini kumpulan kata-kata motivasi kerja karyawan yang bisa dibaca untuk membuat diri sendiri merasa lebih baik.

Kata-kata Motivasi Kerja Karyawan

Berikut ini 40 kata-kata motivasi yang bisa dibaca karyawan untuk meningkatkan semangat dan produktifitas yang diperlukan untuk bekerja.

Kata-Kata Motivasi Kerja Karyawan (Pexels)
  1. "Keberhasilan tidak akan datang dengan sendirinya, kamu harus bekerja untuk meraihnya."
  2. "Jadilah seperti pohon yang kuat, tegar dalam menghadapi badai dan tetap bersemi di musim panas."
  3. "Bersyukurlah atas pekerjaanmu sekarang, karena itu adalah langkah awalmu menuju kesuksesan."
  4. "Ubah hidupmu hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindaklah sekarang tanpa menunda."
  5. "Berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain, fokuslah pada perkembangan dirimu sendiri."
  6. "Kegagalan dibuat hanya oleh mereka yang gagal untuk berani, bukan oleh mereka yang berani gagal."
  7. "Kamu mampu mencapai apa pun yang kamu impikan jika kamu bekerja keras dan percaya pada dirimu sendiri."
  8. "20 tahun dari sekarang, kau mungkin lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak sempat kau lakukan alih-alih yang sudah."
  9. "Salah bisa diperbaiki, gagal hal biasa, tetapi menyerah artinya selesai. Kita boleh gagal, tetapi jangan sampai menyerah."
  10. "Kesempurnaan tidak dapat dicapai, tetapi jika kita mengejar kesempurnaan, kita dapat menangkap keunggulan."
  11. "Ketika Anda berada di masa-masa sulit, ingatlah bahwa bekerja sama adalah satu-satunya cara untuk melaluinya."
  12. "Untuk memulai, kamu tidak harus menjadi seseorang yang hebat dulu. Namun, kamu harus memulai agar bisa menjadi seseorang yang hebat."
  13. "Sangat jarang orang yang berhasil ketika melakukan sesuatu, kecuali mereka bersenang-senang atas hal yang dilakukannya."
  14. "Daripada fokus terhadap masalah kemarin, cobalah untuk meluangkan 80% waktumu agar berfokus terhadap esok hari."
  15. "Kesuksesan bukan tentang seberapa banyak uang yang kamu hasilkan, tapi seberapa banyak dampak positif yang kamu ciptakan."
  16. "Kamu dipekerjakan karena kamu memenuhi kriteria, kamu akan dipromosikan jika kamu bisa melebihi mereka."
  17. "Orang sukses adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kokoh dengan batu bata yang dilemparkan orang lain kepadanya."
  18. "Jadilah unik ketika bekerja agar terlihat. Menjadi berbeda tetapi bermanfaat lebih baik daripada mengikuti arus tetapi merugikan."
  19. "Jika kamu yakin mampu mewujudkan sebuah mimpi, sebenarnya kamu sudah separuh jalan untuk mewujudkannya."
  20. "Setiap hari adalah kesempatan untuk menjadi versi terbaik diri sendiri, maka jangan sia-siakan kesempatan yang ada."
  21. "Bangunlah mimpimu atau orang lain yang akan mempekerjakanmu untuk membangun mimpi milik mereka."
  22. "Jadilah dirimu sendiri sesuai dengan kepribadian dirimu. Tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk disukai banyak orang."
  23. "Tetaplah fokus pada tujuan meskipun banyak rintangan di depan, sebab kesuksesan bukanlah hal yang mudah diraih."
  24. "Belajarlah dari kegagalan, sebab dari kegagalan kita dapat belajar dan sebagai batu loncatan menuju keberhasilan."
  25. "Masalah dan hambatan pekerjaan adalah hal lumrah. Tidak selamanya apa yang kita kerjakan akan berjalan mulus."
  26. "Semua pertumbuhan bergantung pada aktivitas. Tidak ada perkembangan secara fisik atau intelektual tanpa usaha, dan usaha berarti kerja."
  27. "Tantangan adalah apa yang membuat hidup semakin menarik dan mengatasinya adalah apa yang membuat hidup semakin bermakna."
  28. "Biarkan saya memberi tahu kamu rahasia yang telah membawa saya mencapai tujuan. Kekuatan saya hanya terletak pada kegigihan saya."
  29. "Kamu bisa khawatir tentang persaingan atau kamu bisa fokus pada apa yang ada di depan kamu dan mengemudi dengan cepat mencapai tujuan."
  30. "Banyak pemimpi besar yang pada mulanya ditertawakan hingga disebut gila. Namun, akhirnya semua bungkam ketika mimpinya jadi kenyataan."
  31. "Jika mendapat tugas baru yang belum pernah kamu kerjakan sebelumnya, itu artinya peluang untuk meningkatkan kompetisimu."
  32. "Ini bukan tentang apa yang kita lakukan. Yang penting adalah bagaimana kita melakukannya. Kita semua hanyalah satu keluarga besar yang bahagia."
  33.  "Anda harus menjadi perubahan yang ingin Anda lihat di dunia. Makin keras Anda bekerja, makin beruntung Anda."
  34. "Kita datang ke tempat kerja setiap hari untuk melakukan hal-hal yang kita sukai, dan itu karena kita percaya pada satu hal sederhana: kita semua melakukan hal ini bersama-sama."
  35. "Keluar dari zona nyaman membuatmu merasa tidak nyaman untuk sementara waktu, tetapi akan membuat jauh lebih nyaman pada hari nanti."
  36. "Kita bukan hanya sebuah tim, kita adalah keluarga, dan ketika keadaan menjadi sulit, tidak ada orang lain yang lebih saya sukai selain Anda semua."
  37. "Seburuk apa pun keadaan yang terjadi, ingatlah bahwa ini adalah upaya tim dan selalu ingat untuk bersenang-senang!"
  38. "Karyawan yang bangga dengan pekerjaan mereka adalah mereka yang akan bertahan lebih lama, belajar lebih banyak, dan merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri."
  39. "Kita lebih dari sekadar perusahaan. Kita adalah keluarga yang terdiri dari orang-orang yang senang bekerja sama dan saling mendukung."
  40. "Ada tiga hal yang menjadi kunci sukses. Kemampuan adalah yang bisa kamu lakukan. Motivasi menentukan apa yang akan kamu lakukan. Sikap menunjukkan seberapa baik kamu melakukannya."

Itulah 40 kata-kata motivasi kerja karyawan yang bisa dibaca untuk tingkatkan semangat dan produktifitas.