Kesuksesan konser Sheila On 7 di Medan pada 14 September 2024  tak lepas dari peran bank bjb. Perusahaan memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk mendapatkan tiket konser hanya dengan menabung.

Hal tersebut sejalan dengan peran bank bjb memang hadir sebagai official banking partner dalam konser SO7. Tak heran, bjb menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjung khususnya para pengguna aplikasi DIGI bank bjb.

"Dengan menabung di bank bjb, saya bisa mendapatkan tiket lebih mudah, sehingga bisa menikmati konser Sheila On 7 bersama teman-teman tanpa harus khawatir kehabisan tiket," kata Andini (29), warga Medan yang juga nasabah bank bjb.

Pada moment konser Sheila on 7 di Medan, bank bjb juga meluncurkan program promosi khusus berupa kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku Di yang bisa didapatkan dengan membuka rekening tabungan bjb Tandamata hingga 28 September. Program ini berlaku di seluruh kantor cabang bank bjb di Indonesia, sehingga memudahkan siapa saja yang ingin memiliki kartu eksklusif tersebut.

Bank bjb ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar menabung di bank. Program kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku di ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang loyal, sekaligus merayakan semangat musik dan nostalgia bersama Sheila On 7.

Selain itu, bank bjb juga memberikan berbagai promo lainnya selama periode konser, termasuk diskon untuk pembelian merchandise resmi Sheila On 7. Ini berlaku untuk pembelian di lokasi konser bagi para pengguna DIGI bank bjb.

Ada pula fasilitas charging station dan refreshment dapat dinikmati pengunjung. Mereka cukup berdonasi melalui QRIS bankbjb dari lembaga amal yang telah bekerja sama dengan bank bjb Cabang Medan.

Bank bjb tidak hanya fokus pada layanan perbankan konvensional, tetapi juga berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal ini dilakukan melalui kegiatan yang menginspirasi dan memberikan dampak positif.

Dengan adanya program promosi yang menarik dari bank bjb, konser SO7 ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga membawa pesan positif tentang pentingnya menabung.

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti program promosi dan ingin mendapatkan kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku di, dapat segera mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton konser Sheila On 7 di kota berikutnya dengan keuntungan istimewa dari bank bjb. Segera menabung dan nikmati berbagai promo menarik lainnya!

Adapun kota terakhir konser Sheila On 7 Tunggu Aku di adalah Kota Bandung yang akan digelar pada 28 September 2024 mendatang.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera menabung di bank bjb dan download aplikasi  DIGI bank bjb, nikmati berbagai kemudahannya!