Emma Stone Jawab Kabar Bintangi Film Spider-Man: No Way Home

The News Fetcher
Emma Stone & Spiderman
Penulis: Hadi Mulyono
28/5/2021, 17.13 WIB

ZIGI – Spider-Man: No Way Home yang dijawalkan tayang tahun 2021 ini dikabarkan akan menarik kembali aktris Emma Stone yang sebelumnya memerankan karakter Gwen Stacy dalam film The Amazing Spider-Man (2012). Kabar tersebut santer diberitakan lantaran Tom Holland telah dikonfirmasi sebagai pemeran utamanya.

Berdasarkan laporan terbaru, Emma Stone sendiri mengatakan bahwa dia juga belum bisa memastikan keterlibatannya dalam film Spider-Man: No Way Home. Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel berikut ini!

Emma Stone Bantah Terlibat dalam Film Spider-Man: No Way Home (2021)


Source: Comicbook

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama MTV News, Emma Stone mengaku tidak tahu apakah ia akan kembali bermain darlam film garapan Sony dan Marvel Studios tersebut.

“Aku sudah mendengar rumor-rumor tersebut, tapi aku juga tidak tahu. Apakah aku harus mengatakan sesuatu? Tapi aku tidak (terlibat),” ungkapnya dikutip Zigi.id dar laman Commic Book pada Jumat, 28 Mei 2021.

Pernyataan Emma Stone juga menyusul kabar Andrew Garfield yang juga mengaku tidak pernah mendapat panggilan untuk mengulangi peran Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home. Sebelumnya, dikabarkan bahwa film Spider-Man: No Way Home memiliki potensi cerita multiverse.

Spoiler Cerita Film Spider-Man: No Way Home (2021)


Source: Screenrant

Pihak produksi film Spider-Man: No Way Home sudah memberikan sederet spoiler cerita kepada para penonton, meski trailer perdana belum kunjung dirilis. Seperti yang sudah diketahui, Tom Holland kembali memerankan karakter Peter Peter, yang mana disebut-sebut akan menjadi film solo ketiga dan kemungkinan menjadi yang terakhir untuknya.

Dilansir dari laman Screen Rant, film ini akan disutradarai oleh Jon Watts. Diharapkan dapat melanjutkan kegemilangan Spider-Man: Far From Home (2019) yang saat itu berakhir dengan identitas Peter Park terungkap ke dunia. 

Sampai saat ini, masih sedikit yang diketahui tentang bocoran film Spider-Man: No Way Home. Akan tetapi, berbagai laporan tentang calon bintang pendukung menyebutkan tentang kehadiran Doctor Strange diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Selama beberapa bulan terakhir, Spider-Man: No Way Home telah dirumorkan akan menarik kembali para pemain dari film Spider-Man sebelumnya. Seperti Tobey Maguire, Andrew Garfield, Alfred Molina hingga Jamie Foxx. Namun hinggaa rtikel ini ditulis, Marvel belum mengonfirmasi apa pun. 

Sementara itu, film Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang. Dibintangi kembali oleh Tom Holland, Emma Stone telah membantah keterlibatannya dalam proyek terbaru garapan Marvel Studios tersebut.