Link Nonton What If...? Eps 5 Sub Indo, Captain America Jadi Zombie

Instagram/@disneyplushotstarid
What if
7/9/2021, 15.45 WIB

ZIGI – Poster terbaru serial What If...? episode 5 mencuri perhatian penggemar karena menampilkan Captain America yang menjadi zombie. Menurut bocoran yang beredar, serial animasi garapan Bryan Andrews ini akan berhubungan dengan What If...? episode 3.

Dalam episode 3, pembentukan Avengers digagalkan oleh Hank Pym yang dimana Iron Man, Hulk, Thor hingga Hawkeye mati secara tiba-tiba. Penasaran? Yuk simak spoiler serial What If...? episode 5 di bawah ini!

Baca Juga: Sinopsis Serial What If...? Episode 4, Jika Pacar Doctor Strange Mati

Spoiler Serial What If...? Episode 5

Serial What If...? episode 5 tampak lebih gelap dari episode-episode sebelumnya. Disney Plus Hotstar telah membagikan dua poster terbaru yang menunjukkan bahwa Captain America dan Hawkeye menjadi zombie dengan tetap membawa senjata mereka.

Mayat hidup berkumpul. Zombie terbangun di episode kelima dari Marvel Studios #Whatif,” begitu tulis akun Twitter @whatifofficial pada Selasa, 7 September 2021.

Para superhero Marvel diceritakan terkena wabah virus zombie. Bukan cuma Captain America dan Hawkeye, Iron Man juga akan menjadi zombie seperti yang pernah dibocorokan di trailer beberapa waktu lalu. Dikutip dari Screen Rant, akan ada seseraorang yang menghentikan virus zombie tersebut yakni Spider-Man.

Spider-Man adalah pemburu zombie di serial What If...? dan dia akan mengenakan kostum miliknya ditambah jubah ikonik milik Doctor Strange. Serial What If...? episode 5 ini akan mengacu pada film Iron Man 2 (2010), Thor (2011) dan The Incredible Hulk (2008).

Serial What If...? Episode 5 Berkaitan dengan Episode 3

Serial animasi What If...? menunjukkan para karakter superhero Marvel memiliki jalan cerita yang berbeda dari versi filmnya. What If...? juga semakin memperluas semesta alternatif di phase 4 Marvel.

Nantinya, episode yang akan datang ini berkaitan dengan serial What If...? episode 3 yang menceritakan bahwa pembentukan Avengers berhasil digagalkan oleh Hank Pym. Hank Pym dendam pada SHIELD karena anaknya mati dalam bertugas.

Oleh karena itu, ia membunuh calon superhero Avengers yakni Iron Man, Hawkeye, Thor, Hulk dan Black Widow. Di akhir tayangan itu, Nick Fury berhasil mengalahkan Hank Pym dan dia memanggil Captain Marvel.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Serial What If...? Episode 3 Sub Indo

Link Nonton What If...? Episode 5

Serial What If...? tayang setiap hari Rabu pukul 14.00 WIB di Disney Plus Hotstar. Para pemain film Marvel juga mengisi suara karakternya masing-masing, kecuali Iron Man, Black Widow hingga Spider-Man yang digantikan oleh aktor lain.

Serial What If...? episode 5 akan tayang pada Rabu, 8 September 2021. Musim satu memiliki sembilan episode. Agar dapat mengaksesnya, kamu perlu berlangganan sebesar Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun. Berikut link nonton What If episode 5 sub Indo di Disney Plus Hotstar.