Spoiler Little Mom Episode 7, Ortu Yuda dan Keenan Tahu Naura Hamil

Instagram/@natashawilona12
Little Mom
8/10/2021, 19.27 WIB

ZIGI – Serial Little Mom episode 7 sudah tayang di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 8 Oktober 2021. Naura (Natasha Wilona) akhirnya memberi jawaban pada Keenan (Al Ghazali) yang telah berani mengungkapkan rasa cintanya.

Di Little Mom episode 6, Naura dilamar oleh Yuda (Teuku Rassya). Namun, Yuda kembali mengingkari janjinya untuk menikahi Naura dan langsung kabur ke Jepang. Di akhir tayangan, Keenan menyatakan cinta pada Naura karena melihat ada peluang baginya. Apa yang terjadi selanjutnya? Simak spoiler dan link nonton Little Mom episode 7 di bawah ini!

Baca Juga: Spoiler Serial Little Mom Episode 6, Yuda Melamar Naura

Spoiler Serial Little Mom Episode 7

Serial Little Mom episode 7 akhirnya menjelaskan hubungan asmara antara Keenan dan Naura. Dengan memasang wajah terkejut, Naura mengatakan pada Keenan kalau dia tidak ingin menemuinya lagi. Naura merasa bahwa dia telah dihamili oleh Yuda dan tak boleh ada seorang pun yang menyukainya.

Adegan pun beralih dengan suasana sekolah yang riuh karena gosip tentang Kiki (Raisya Bawazier). Rupanya, Celine (Elina Joerg) menyebarkan gosip bahwa ayah Kiki pernah korupsi dan ditolong oleh ayah Celine. Kiki merasa kecewa sehingga pertemanan mereka pun hancur.

Di sisi lain, Keenan kembali ke Jakarta dengan wajah yang murung. Suatu hari, Naura menelepon Keenan dengan mengatakan bahwa dia tidak memiliki perasaan apapun padanya. Namun, Keenan masih ingin mengejar cinta Naura. Mendengar hal itu, Celine yang berada di dekatnya langsung marah dan mengatakan bahwa dia suka pada Keenan.

Keenan menolak Celine dengan alasan dia tidak menyukainya. Celine patah hati terlebih lagi dia memiliki masalah di rumahnya. Dia bertengkar dengan sang ayah dan memutuskan untuk kabur dari rumah.

Naura Posting Foto Bareng Yuda

Meski sudah ditolak Naura, Keenan masih bersikap baik dengan mengirimkan beberapa barang kesukaannya. Naura memiliki cara agar Keenan sakit hati dan tidak lagi mengejarnya. Dia mengunggah foto pelukan bersama Yuda di media sosial.

Beberapa bulan selanjutnya, Keenan pergi ke Bali untuk menemui Naura. Dia meminta penjelasan mengapa Naura masih sering mempertanyakannya pada Kiki. Namun, Naura yang perutnya sudah semakin besar enggan bertemu dengan Keenan.

Salah satu hal yang mengejutkan di serial Little Mom episode 7 ialah Yuda yang berada di Jepang. Dia mengirimkan voice note pada Naura sambil menyebutkan bahwa dia ingin tahu perkembangan kehamilannya. Tak disangka bahwa orang tua Yuda ternyata mendengar dan ibunya langsung terkena serangan jantung. Nyawa ibu Yuda tak bisa diselamatkan karena mendengar Naura hamil.

Adegan pun beralih pada Naura yang pecah ketuban. Ia bersiap untuk melahirkan dan orang tuanya mengantarkan sang anak ke rumah sakit. Di akhir tayangan, Keenan bertemu dengan mobil Naura yang kala itu tengah mogok. Keenan akhirnya tahu bahwa selama ini Naura hamil.

Link Nonton Serial Little Mom Episode 7

Serial Little Mom episode 7 sudah bisa ditonton bagi pengguna VIP pada Jumat, 8 Oktober 2021 di WeTV dan IFLIX. Sedangkan bagi yang mengakses secara gratis baru bisa menonton hingga episode 5.

Berikut link nonton serial Little Mom episode 7 di WeTV dan IFLIX. Serial yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya ini tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Spoiler Serial Little Mom Episode 5, Keenan Nembak Naura