ZIGI – Dua film hollywood yang diadaptasi dari komik Marvel siap hadir di bioskop Indonesia bulan ini. Ada film Eternals dan Venom: Let There Be Carnage.

Sebetulnya, film Venom 2 sudah lebih dulu tayang di Amerika Serikat bulan lalu. Akhirnya penggemar di Indonesia bisa mendapat kabar baik, meski penayangan agak terlambat. Yuk simak artikel selengkapnya!

Baca juga: Credit Scene Eternals Bocor, Harry Styles Jadi Eros Saudara Thanos

Film Eternals Tayang 10 November 2021

Dalam keterangan pers yang diterima Zigi.id, pihak Disney dengan senang hati mengumumkan jadwal penayangan film Eternals di Indonesia pada 10 November 2021 mendatang.

Eternals merupakan film ke-25 dalam Marvel Cinematic Universe yang memperkenalkan 10 superhero baru, yang diperankan oleh Angeline Jolie, Ma Dong Seok, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Kit Harrington dan lainnya.

Eternals ras alien abadi dari planet Olympia yang datang ke Bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi umat manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants. Kini mereka bersatu kembali.

Eternals Muncul di Komik Marvel Tahun 1976

Film Eternals mengambil inspirasi dari komik Marvel karya Jack Kirby yang terbit tahun 1976. Di sini juga ada kehadiran Celestials, sosok pencipta yang sebelumnya muncul di film Guardians of the Galaxy.

Eternals merupakan sebuah kelompok yang kuat, kombinasi sempurna antara para pemikir dan pejuang. Mereka berbagi energi kosmik yang sama, namun bermanifestasi menjadi kekuatan yang berbeda-beda bagi setiap individu.

Cerita dalam film mengangkat dua periode waktu yang berbeda, memperlihatkan para Eternals bekerja sama di masa lalu dan di masa sekarang. Mereka hidup masing-masing di tengah manusia dengan latar belakang beragam, kemudian bersatu kembali selayaknya keluarga.

“Kami memiliki para aktor yang sangat berbakat, unik, dan beragam. Perjalanan dan transformasi dari karakter-karakter yang digambarkan melalui film ini, mewakili banyak aspek berbeda dari sifat manusia dan dualitas yang rumit dalam diri kita semua," ujar Chloe Zhao sang sutradara.

Venom 2 Tayang 17 November 2021

Seminggu setelah Eternals, film Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan tayang pada 17 November 2021. Kabar ini diumumkan oleh Sony Pictures Indonesia.

Meski sama-sama berasal dari komik Marvel, lisensi Venom serta Spider-Man memang dipegang oleh Sony bukan Disney. Film Venom 2 ini nantinya berkaitan dengan jalan cerita Spider-Man yang dibintangi Tom Holland. Pastikan kamu menyaksikan satu credit scene Venom: Let There Be Carnage yang dibintangi oleh Tom Hardy.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Morbius, Berkaitan sama Venom dan Spider-Man