Fakta dan Sinopsis Layangan Putus, Reza Rahadian Selingkuh

Instagram/@layanganputus.md
Layangan Putus
25/11/2021, 18.57 WIB

ZIGI – Serial Layangan Putus akan tayang perdana di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 26 November 2021. Serial yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine ini diangkat dari kisah viral di media sosial pada tahun 2019 lalu.

Setelah itu, dijadikan sebuah novel berjudul sama karya Mommy ASF yang diterbitkan tahun 2020. Menurut produser Manoj Punjabi, serial ini juga memiliki adegan dewasa. Penasaran? Yuk simak fakta menarik dan sinopsis Layangan Putus!

Baca Juga: Heboh Sosok Misterius di Foto Anya Geraldine Terungkap

Sinopsis Serial Layangan Putus

Serial Layangan Putus menceritakan tentang rumah tangga Kinan dan Aris yang tak tentu arah seperti layangan yang putus. Kinan harus menerima kenyataan pahit bahwa sang suami berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Hal itu terasa mimpi bagi Kinan karena selama ini Aris dikenal sebagai suami yang pengertian, penyayang dan sosok ayah yang baik bagi anaknya, Raya. Kinan juga terus menyelidiki hubungan gelap Aris dan rekan kerjanya tersebut.

Tak kuat, Kinan pun bercerita masalah ini pada teman dekatnya yang bekerja sebagai psikolog anak, Lydia. Perlahan, Lydia mulai tahu apa yang terjadi pada rumah tangga Aris dan Kinan.

Pemain Serial Layangan Putus

Reza Rahadian memerankan karakter Aris, suami Kinan yang berselingkuh dengan rekan kerjanya. Lalu, karakter Kinan seorang wanita cerdas, galak namun perhatian diperankan oleh Putri Marino.

Frederika Cull berperan sebagai Miranda, partner bisnis Aris. Sedangkan Anya Geraldine memerankan karakter Lydia, seorang psikolog untuk Raya, anak Aris dan Kinan. Selain mereka, ada pula beberapa pemain lain yakni Arif Brata, Marthino Lio hingga Raquel Katie Larkin.

Reza Rahadian Ngaku Siap Dibenci Saat Serial Layangan Putus Tayang

Dikarenakan karakternya yang mendua, Reza Rahadian mengaku siap jika penonton akan membencinya. Dia berujar tidak masalah jika penonton membenci karakternya karena ia hanya memenuhi tuntutan sebagai seorang aktor.

“Kalau ditanya siap dibenci atau enggak. Ya harus siap. Maksudnya selama perannya seperti itu dan nanti mungkin masyarakat akan kesel atau benci banget, ya itu sudah bagian dari tanggung jawab dan risiko mengambil peran ini,” ujar Reza Rahadian dikutip Zigi.id dari YouTube Infoline ID pada Kamis, 25 November 2021.

Ada Adegan Dewasa di Serial Layangan Putus

Serial Layangan Putus akan memiliki adegan dewasa. Manoj Punjabi selaku produser mengatakan bahwa adegan dewasa di film bukan untuk memancing penonton melainkan sesuai dengan tuntutan cerita.

“Ada adegan dewasa karena cerita membutuhkan untuk itu, kalau kita membuat adegan dewasa tanpa alasan, itu salah. Ini menurut saya cerita ini lebih membutuhkan dan lebih realita (sesuai dengan kehidupan pada umumnya),” ujar Manoj Punjabi.

Jadwal Tayang Serial Layangan Putus

Serial Layangan Putus akan tayang setiap hari Jumat di WeTV dan IFLIX pukul 18.00 WIB. Agar tidak ada iklan, pengguna bisa berlangganan sebesar Rp35 ribu per bulan untuk WeTV dan Rp39 ribu per bulan untuk IFLIX.

Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine memiliki 10 episode. Episode perdana siap tayang pada Jumat, 26 November 2021.

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis Teluk Alaska, Syifa Hadju Naksir Devano Danendra