Cara Nonton Demon Slayer Season 2 Entertainment Arc Eps 1-11 Sub Indo

Instagram/@tanjiro_official
Demon slayer
1/12/2021, 16.34 WIB

ZIGI – Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 Entertainment District Arc akan tayang pada Minggu, 5 Desember 2021. Diketahui bahwa Demon Slayer season 2 Mugen Train Arc telah tamat di episode 7 pada Minggu, 28 November 2021.

Paling menarik, episode pertama Entertainment District Arc akan berdurasi selama satu jam. Tak hanya itu, beberapa situs legal di Indonesia juga dikabarkan sudah memiliki lisensi untuk menayangkan arc terbaru. Penasaran? Yuk simak sinopsis dan cara nonton Demon Slayer season 2 Entertainment District Arc sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Sinopsis Demon Slayer Season 2 Mugen Train Arc Eps 1-7 Sub Indo

Sinopsis Demon Slayer Season 2 Entertainment District Arc

Anime Demon Slayer Season 2 di bagi menjadi dua arc yakni Mugen Train Arc yang telah tayang pada 10 Oktober 2021 dengan tujuh episode. Dilanjutkan dengan Demon Slayer Entertainment Disctrict Arc yang akan tayang empat hari lagi.

Demon Slayer Season 2 Mugen Train Arc berakhir dengan pertarungan bombastis antara Rengoku dan Akaza. Rengoku juga terbunuh di tangan Akaza dan kematiannya menjadi awal baru bagi Tanjiro Kamado untuk mengetahui teknik Hinokami Kagura.

Selepas Mugen Train Arc, perjalanan Tanjiro dan teman-temannya akan berlanjut untuk membasmi iblis di Entertainment District Yoshiwara. Mereka juga akan dipertemukan dengan Sound Hashira dan menjalankan misi untuk menyelamatkan istrinya yang hilang.

Iblis telah meneror Entertainment District, khususnya para wanita yang bekerja di sana. Tak hanya itu, Tanjiro juga akan menghadapi iblis Daki (Upper Six) di Demon Slayer Season 2.

 

Cara Nonton Demon Slayer Season 2 Sub Indo

Anime Demon Slayer Season 2 Entertainment District Arc akan tayang perdana pada Minggu, 5 Desember 2021 pukul 10.00 ET atau 22.00 WIB. Khusus untuk episode pertama akan berdurasi selama satu jam dan episode selanjutnya akan tetap sama seperti biasa yakni sekitar 25 menit.

Dikutip Zigi.id dari The News Pocket pada Rabu, 1 Desember 2021, Demon Slayer season 2 memiliki total episode 18. Mugen Train Arc sudah menghabiskan tujuh episode lalu Demon Slayer Entertainment District Arc akan memiliki 11 episode.

Crunchyroll dan Funimation bertanggung jawab atas distributor Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc untuk negara-negara di wilayah barat. Sedangkan situs legal seperti VIU, Catchplay+, dan iQIYI telah memiliki lisensi untuk menayangkan anime ini di Asia dengan subtitle Indonesia, Inggris dan lainnya.

Baru-baru ini, situs legal VIU mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Demon Slayer Season 2 Entertainment District Arc lengkap subtitle bahasa Indonesia. Sedangkan iQIYI belum mengumumkan apakah akan menayangkan Demon Slayer season 2 sesuai jadwal atau tidak.

Sambil menunggu, anime Demon Slayer Season 2 Entertainment District Arc sub Indo yang akan tayang 5 Desember 2021, kamu juga bisa menonton terlebih dahulu Mugen Train Arc yang sudah tayang secara gratis di iQIYI dan VIU.

Cara nonton Demon Slayer Season 2 Entertainment District Arc sub Indo di iQIYI dan VIU pun cukup mudah. Kamu tinggal kunjungi salah satu situs tersebut, lalu ketik di kolom search ‘Demon Slayer’ dan akan muncul tayangan yang kamu ingin tonton. Jika tak mau repot, berikut link nonton Demon Slayer Season 2 Sub Indo di  iQIYI dan VIU.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 Sub Indo