Pesan Tom Holland Sebelum Nonton Film Spider-Man: No Way Home

Instagram/spidermanmovie
Film Spiderman-No Way Home
14/12/2021, 21.28 WIB

ZIGI – Film Spider-Man: No Way Home akan tayang besok Rabu, 15 Desember 2021. Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon memberikan pesan bagi penggemar Marvel sebelum menonton film Spider-Man: No Way Home.

Diketahui bahwa film tersebut sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Bahkan, hampir setiap trailer dirilis film Spider-Man: No Way Home selalu trending di internet. Lantas, seperti apa pesan yang disampaikan Tom Holland? Simak ulasannya sebagai berikut!

Baca Juga: Jadwal dan Cara Nonton Spider-Man: No Way Home Sub Indo

Tom Holland Meminta Jangan Ada Spoiler Film Spider-Man: No Way Home

Tom Holland menyapa para penggemarnya melalui laman Twitter yang diunggah akun Sony Pictures. Pemeran Peter Parker ini didampingi teman-temannya sambil mengatakan jangan ada spoiler dari film Spider-Man: No Way Home.

"Film Spider-Man: No Way Home jangan ada spoiler. Jangan jadi orang yang memberikan spoiler. Jika  ingin lebih aman, berhentilah membaca komentar, nonaktifkan kata kunci, dan mulai jauhi media sosial mulai hari ini,” tulis keterangan Sony Pictures pada Selasa, 14 Desember 2021.

Keterangan tersebut melanjutkan agar para penggemar menonton Spider-Man: No Way Home daripada mendengar spoiler dari rekan-rekan. Hal yang sama juga dituturkan oleh Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon yang menjadi pemeran di film tersebut.

"Jangan ada spoiler. Ya jangan ada spoiler," tutur Tom Holland.

 

Jadwal Tayang Film Spider-Man: No Way Home

Film Spiderman: Man No Way Home akan diputar pada Kamis, 15 Desember 2021 di berbagai bioskop Indonesia. Untuk para penggemar Marvel yang sudah tidak sabar menyaksikan film garapan Jon Watts ini dapat memesan tiket pre-sale sejak beberapa hari lalu.

Para penonton dapat membelinya secara online melalui berbagai macam aplikasi seperti TIX ID dan situs resmi bioskop. Tujuan pembelian tiket secara online tentu saja agar penonton tidak kehabisan tiket jika ingin menonton di hari perdana film Spider-Man: No Way Home tayang.

Jam tayang untuk film Spider-Man: No Way Home pun bervariasi. Mulai dari pukul 10.30 WIB hingga 20.45 WIB tergantung pada bioskop mana yang akan kamu kunjungi. Pengunjung bioskop juga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menunjukan sertifikat vaksin. Penasaran bukan dengan aksi Tom Holland dan Zendaya di film terbaru? Ingat, jangan bagikan spoiler film Spider-Man: No Way Home jika kamu sudah menonton ya!

Baca Juga: Berburu Tiket Pre-Sale Spider-Man: No Way Home Berujung Refund TIX ID