Anak Tony Stark Ternyata Jadi Cameo di Spider-Man: No Way Home

Instagram/@lexi_rabe
Lexi Rabe
Penulis: Hadi Mulyono
20/12/2021, 15.27 WIB

ZIGI – Artis cilik Amerika Serikat, Lexi Rabe turut bergembira menyambut dirilisnya film Spider-Man: No Way Home. Pemeran Morgan Stark, anak Tony Stark dan Pepper Potts di Avengers: Endgame ini mengaku sempat menjadi cameo untuk film No Way Home.

Namun, adegan singkatnya sebagai cameo tidak lolos pada tahap akhir editing film yang kita saksikan di bioskop. Seperti apa pengakuan Lexi Rabe sebagai cameo di film Spider-Man: No Way Home? Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini.

Ungkap Adegannya Dipotong

Melalui akun Instagram pribadinya (@lexi_rabe), artis cilik berusia 9 tahun ini mengunggah momen ketika ia datang ke pemutaran perdana film Spider-Man: No Way Home. Tampak dalam unggahan tersebut, ia tampil mengenakan gaun cantik warna hitam-silver yang membuatnya semakin menggemaskan.

“Malam terbaik!! Saya tidak keberatan bagian saya dipotong, saya merindukan keluarga marvel saya. Film ini luar biasa, berharap untuk segera mulai syuting lagi,” demikian tulis Lexi Rabe dikutip Zigi.id, Senin, 20 Desember 2021.

Pemeran Morgan Stark, anak Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Pepper Potts (Gwenyth Paltrow) di Avengers: Endgame ini tak membuang kesempatan untuk berfoto bersama Tom Holland dan Zendaya.

Tak hanya itu, Lexy mengaku sangat menyukai film No Way Home meski adegannya harus rela dipotong. Hanya saja, sampai saat ini Lexi Rabe belum mengungkap adegan seperti apa yang ia maksud.

Aksi Fenomenal Lexi Rabe

 

Lexi Rabe sukses menjadi fenomenal kala ia berperan sebagai Morgan Stark di Avengers: Endgame. Disadur dari ComicBook, Morgan dalam film itu sempat dihibur oleh pamannya, Happy Hogan (Jon Favreau) usai Iron Man mengalahkan Thanos (Josh Brolin) dan pasukan aliennya.

Kemudian setelah Avengers: Endgame dirilis pada tahun 2019, Lexi Rabe mengatakan kepada ComicBook bahwa belum ada rencana segera bagi Morgan Stark untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe.

"Orang-orang bertanya kepada kami, apakah Anda ada di film lain? Dan saya tidak tahu," kata Rabe dikutip dari ComicBook, Senin, 20 Desember 2021.

Pernyataan Rabe tersebut, turut diperkuat oleh sang ibu, Jessica yang menyebut putrinya belum melakukan syuting yang lain. Lebih lanjut, Jessica menegaskan pihaknya tidak berada di bawah kontrak, negosiasi, atau percakapan lainnya.

Adapun Spider-Man: No Way Home adalah bab terakhir dari trilogi Homecoming untuk menyatukan kembali Peter Parker (Tom Holland) yang terbuka identitasnya. Dia kemudian meminta Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat dunia lupa bahwa dia adalah Spider-Man.

Dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Willem Dafoe, Alfred Molina, Jamie Foxx, dan Benedict Cumberbatch, Spider-Man: No Way Home kini sedang tayang di bioskop.