Trailer Doctor Strange 2, Wanda dan Strange Supreme di Multiverse

XDigital News
doctor stange 2
23/12/2021, 13.48 WIB

ZIGI – Trailer film Doctor Strange in The Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 telah dirilis Marvel Studios pada Rabu, 23 Desember 2021. Dalam trailer perdana itu, terlihat bahwa Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) meminta bantuan pada Wanda (Elizabeth Olsen).

Film ini merupakan sekuel dari Doctor Strange yang tayang tahun 2016 lalu. Nantinya, film ini juga berkaitan dengan serial WandaVision dan Spider-Man: No Way Home. Penasaran bukan? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Bocoran Film Doctor Strange 2, Wanda dan Anak Kembarnya Kembali

Trailer Doctor Strange 2

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 menjadi salah satu film Marvel yang ditunggu-tunggu penggemar selain Spider-Man: No Way Home. Diketahui bahwa cerita di phase 4 ini semakin fokus pada multiverse sehingga peran Doctor Strange sangatlah penting.

Di awal trailer Doctor Strange 2 menampilkan cuplikan yang muncul di Spider-Man: No Way Home sebelum ia membuka multiverse. Lalu, Doctor Strange menghadapi kota yang kacau karena serangan misterius. Setelah itu, ia meminta bantuan pada Wanda.

Wanda lalu mengakui kesalahannya tentang kota WestView yang diceritakan di serial WandaVision yang tayang di Disney Plus pada 15 Januari 2021. Namun, Doctor Strange tidak membahas hal itu dan ia mengatakan apa yang Wanda ketahui terkait multiverse. Sontak, hal itu membuatnya terkejut.

Yang paling menarik, trailer Doctor Strange 2 ini juga memunculkan versi lain Doctor Strange dengan kostum hitam. Versi lain dari Doctor Strange ini mengingatkan penggemar pada Strange Supreme yang memiliki kekuatan lebih mengerikan di serial animasi What If...? yang tayang 11 Agustus 2021 di Disney Plus.

“Ancaman terbesar bagi semesta kita adalah kamu. Keadaan baru saja menjadi kacau,” ucap Doctor Strange dengan kostum hitam yang diyakini sebagai Strange Supreme.

Doctor Strange Supreme adalah versi Stephen yang dirusak oleh berbagai entitas gelap yang diserapnya untuk mendapatkan kekuatan tak terbatas. Tapi bukannya melakukannya karena keserakahan, dia mempelajari dark magic untuk menyelamatkan Christine Palmer dari kematian. Sayangnya, dia malah menghancurkan realitasnya sendiri. 

 

Karakter Baru di Film Doctor Strange 2

Di cuplikan trailer yang berdurasi 2 menit 17 detik itu juga menampilkan beberapa karakter baru. Selain Wanda yang diperankan oleh Elisabeth Olsen, ada pula karakter America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez. Ia diceritakan bisa berpindah ke realita lain melalui multiverse.

Sejumlah karakter di film Doctor Strange juga kembali muncul seperti Wong yang diperankan oleh Benedict Wong, Christine Palmer yang diperankan oleh Rachel McAdams dan Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor.

Sementara untuk villain, terlihat bahwa Shuma-Gorath akan menjadi ancaman bagi Doctor Strange. Shuma-Gorath sendiri adalah villain kosmik Marvel yang mempunyai tujuan untuk menguasai multiverse. Tak hanya itu, ada kemungkinan pula bahwa Strange Supreme menjadi villain Doctor Strange.

Baca Juga: Doctor Strange Buka Multiverse di Trailer Spider-Man No Way Home

Jadwal Tayang Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness direncanakan tayang pada 6 Mei 2022 di bioskop Amerika. Namun biasanya, di Indonesia akan lebih cepat penayangannya. Misalnya saja film Spider-Man: No Way Home yang tayang di Amerika pada 17 Desember sedangkan di bioskop Indonesia sudah tayang pada 15 Desember.

Agar kamu lebih mengerti dengan alur cerita film Doctor Strange in The Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2, ada baiknya kamu menonton film Doctor Strange tahun 2016 dan serial What If...? episode 4 di Disney Plus Hotstar. Tak hanya itu, kamu juga bisa menonton aksi Benedict Cumberbatch di film Spider-Man: No Way Home.