Profil dan Biodata Milk Pansa Vosbein, Tunangan Bright di F4 Thailand

Instagram/@panly.v
Pansa Vosbein
Penulis: Hadi Mulyono
19/2/2022, 18.44 WIB

ZIGI – Satu lagi aktris muda Thailand yang sukses menyita perhatian. Dialah Milk Pansa Vosbein yang populer di tahun 2022 ini karena terlibat dalam drama F4 Thailand: Boys Over Flowers.

Milk berperan sebagai Lita, tunangan Thyme yang diperankan oleh Bright Vachirawit. Kemunculannya di akhir episode 8 akan menjadi saingan Gorya (Tu Tontawan) ke depannya.

Melalui artikel ini, Zigi.id bakal mengajak kamu mengenal lebih dekat dengan Milk pemeran Lita di F4 Thailand. Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk simak profil dan biodata Pansa Vosbein di bawah ini. Scroll sampai akhir ya.

Baca Juga: Nonton F4 Thailand Episode 9 Sub Indo, Tunangan Thyme Dekati Gorya

Umur Milk Pansa Vosbein

Pansa Vosbein merupakan artis muda berkebangsaan Thailand yang menggunakan akun Instagram @panly.v dan memiliki lebih dari 322 ribu pengikut. Ia lahir di Thailand dengan nama Pansa Vosbein pada 31 Juli 1996. Oleh sebab itu cewek yang akrab dipanggil Milk ini sekarang berumur 25 tahun.

Vosbein merupakan lulusan Universitas Maejo pada Agustus 2020 dengan gelar sarjana di bidang administrasi bisnis. Dia kemudian sukses menjadi seorang aktris sekaligus model.

Karier Milk Pansa Vosbein

Nama Milk Pansa Vosbein di dunia entertainment Thailand masih tergolong pendatang baru. Ia bergabung dengan agensi GMMTV sejak tahun 2020. Di tahun itu pula, debut akting lewat web series berjudul Love Stranger dan mendapat peran utama sebagai Panda Pimlaphat.

Di proyek itu, Pansa Vosbein beradu akting dengan Krist Perawat Sangpotirat. Pansa kemudian bekerja sama kembali dengan Sangpotirat dalam sebuah video musik untuk lagu bertajuk Missing. Projek lainnya adalah Bad Buddy yang menjadi batu loncatan untuk karier Milk.

Berkat popularitasnya yang melejit, banyak perusahaan yang tertarik menggunakan jasa Pansa Vosbein. Misalnya pada Maret 2021, ia muncul dalam iklan Dutch Mill (Pabrik Belanda) bersama aktor F4 Thailand lainnya yakni Bright Vachirawit, Metawin Win, Nani Hirunkit, Dew Jirawat, dan Fourth Nattawat Jirochtikul.

Bermain Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers

Terbaru, Milk Pansa Vosbein berperan sebagai Lita dalam drama F4 Thailand yang tayang di GMMT dan secara internasional di Viu. Di serial ini, ia berperan sebagai Lita tunangan Thyme (Bright Vachirawit).

Kemudian tahun ini Milk bakal membintangi serial berjudul UMG beradu akting dengan Nanon Korapat Kirdpan dan serial Ops! Mr. Superstar Hit on Me.

Biodata Pansa Vosbein

  • Nama Lengkap: Milk Pansa Vosbein
  • Tempat Tanggal Lahir: Thailand, 31 Juli 1996
  • Umur: 25 tahun
  • Profesi: Model, aktris
  • Pendidikan: Fakultas Adminstrasi Bisnis Universitas Mae Jo
  • Akun Instagram: @panly.v
  • Akun Twitter: -
  • Akun TikTok: -
  • Akun YouTube: -

Pacar Pansa Vosbein

Sejauh ini belum diketahui lebih jauh siapa pacar Milk Pansa Vosbein. Ia tak pernah membagikan momen-momen kebersamaannya dengan seorang cowok di sosial media. Malahan, ia lebih akrab dengan kucing kesayangannya.

Demikian profil dan biodata Milk Pansa Vosbein diolah dari berbagai sumber. Ia akan menjadi saingan Gorya di serial F4 Thailand yang tayang setiap hari Sabtu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fah Yongwaree: Umur, Drama, IG, Main F4 Thailand