ZIGI – Apa jadinya jika tiga bintang Spider-Man yakni Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikumpulkan dalam satu tempat? Momen inilah yang belum lama ini diunggah akun resmi film Marvel tersebut di media sosial.

Ketiganya turut berbincang satu sama lain menyampaikan kesan menjadi pemeran utama film Spider-Man. Seperti apa momen unik tersebut terjadi? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris No.1 di Amerika

Berpose Bikin Meme

Dalam postingan yang diunggah di akun Twitter @SpideManMovie, Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield berkumpul di satu ruangan. Ketiganya kompak memakai kostum manusia laba-laba dengan gaya mereka yang khas.

"Tentu saja, kami mendapat meme," tulis akun pihak Spider-Man: No Way Home dikutip Zigi.id dari akun Twitter @SpiderManMovie, Kamis, 24 Februari 2022.

Ketiga bintang tersebut tampak bercanda dan tersipu malu kala mengenakan kostum Spider-Man kembali. Di hadapan beberapa sorot kamera, mereka berpose menirukan meme kartun Spider-Man tahun 60-an.

Potret kartun tiga Spider-Man tersebut sampai saat ini masih sering digunakan sebagai meme oleh netizen dari seluruh dunia. Mereka biasanya menggunakan foto tersebut untuk menanggapi suatu kejadian yang mempunyai kemiripan.

Sejak dinyatakan sebagai film terlaris, Spider-Man: No Way Home dijadwalkan akan rilis secara digital pada 22 Maret 2022 dan di Blu-ray pada 12 April 2022. Secara global, film ini mendapat penghasilan tertinggi di masa pandemi yakni mencapai US$1,77 miliar setara lebih dari Rp15 triliun.

Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Saling Memuji

Sebelumnya di kanal YouTube resmi Spider-Man, Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland membahas film Spider-Man: No Way Home. Dalam kesempatan tersebut, Tobey Maguire mengaku sempat diajak gabung di film Spider-Man: No Way Home di Marvel Cinematic Universe.

Sementara Andrew Garfield, tanpa ragu kalau ia pernah berbohong ke semua orang tentang keterlibatannya di film tersebut. Garfield mengaku salah satu alasan ia mau bergabung adalah karena Tobey Maguire.

"Saya hanya menunggu apakah Tobey akan melakukannya. Jika dia bergabung, saya tidak punya pilihan. Saya mengikuti Tobey sampai akhir," ujarnya dikutip dari Deadline.

Andrew Garfield kala itu juga memberikan apresiasi untuk cerita Spider-Man: No Way Home yang cukup mengesankan. Tak lupa, Andrew Garfield dan Tobey Maguire memberi pujian terhadap sutradara Jon Watts yang telah berkat cukup keras.

"Saya merasa berterima kasih setiap hari. Ini menjadi pengalaman mengagumkan. Seperti kata mereka, ini seperti berbagi sesuatu dan persaudaraan. Aktor itu juga ungkap kesan memakai kostum Spider-Man lagi,” tambah Tobey Maguire.

Sementara itu Tom Holland mengaku pengalaman bermain film Spider-Man cukup emosional. Pasalnya, dia harus pergi ke tempat-tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya.

“Pasti ada perasaan bagi saya, sebagai seorang aktor, bahwa ini adalah terakhir kalinya saya berpotensi mengenakan setelan itu (kostum Spider-Man), jadi banyak emosi yang datang dari tindakan mengucapkan selamat tinggal, yang merupakan salah satu tema terbesar sepanjang ini,” ucap Tom Holland.

Baca Juga: Tom Holland Kesulitan Main Film Uncharted Dibanding No Way Home