Fakta di Balik Trailer Perdana Thor: Love and Thunder

Marvel Studios
Chris Hemsworth, Thor Love and Thunder
Penulis: Maria Margaretha
19/4/2022, 09.44 WIB

ZIGI – Marvel Studios merilis trailer perdana Thor: Love and Thunder, seri film keempat yang dibintangi Chris Hemsworth sebagai God of Thunder. Thor kembali bekerja sama dengan Guardian of the Galaxy yang dipimpin Star Lord (Chris Pratt).

Film ini masih disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya mengerjakan Thor: Ragnarok. Dilihat dari trailer, karakter Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman kembali muncul tapi dengan penampilan berbeda.

Selain itu juga ada karakter Zeus. Penasaran? Yuk simak fakta-faka di balik trailer Thor: Love and Thunder!

Baca juga: Link Nonton What If...? Eps 7 Sub Indo, Thor Jadi Anak Tunggal

Jane Foster Sakit Kanker

Saat diumumkan pada Juli 2019, sutradara Taika Waititi menggoda penggemar bahwa Love and Thunder adalah film yang lebih emosional dari Ragnarok. Pesan dan jalan cerita utamanya tentang cinta. 

Setelah trailer perdana rilis, Chris Hemsworth juga mengatakan kalau film ini bakal bikin penonton menangis dan tertawa di bioskop. Love and Thunder diadaptasi dari komik Mighty Thor karangan Jason Aaron.

Sebagaimana dilihat dalam trailer, Jane Foster memiliki kekuatan Mighty Thor dan mengangkat Mjolnir. Diketahui, Jane Foster yang merupakan kekasih hati Thor tersebut menderita kanker.

Zeus Diperankan Russell Crowe

Dari trailer, terlihat sosok dewa Olympus yang tidak asing lagi yaitu Zeus diperankan oleh Russell Crowe. Sosoknya hanya diperlihatkan dari belakang saat berdiri di tengah kota emas sambil memegang tongkat petir.

Belum jelas seperti apa urusan Zeus dan Thor, hal ini bakal disimpan sebagai kejutan di film. Karakter baru lainnya adalah Gorr the God Butcher diperankan aktor Christian Bale, tapi tidak dimunculkan dalam trailer. 

Karakter Lama yang Dirindukan

Penggemar Marvel bakal disuguhi dengan interaksi frenemy (sahabat dan musuh), Thor dan Star Lord yang sangat dirindukan. Keduanya pertama kali bertemu di film Infinity War. 

Star Lord bersama pasukannya yakni Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klemetieff), Groot (Vin Diesel), Kraglin (Sean Gunn), Rocket (Bradley Cooper), dan Drax (Dave Bautista).

Sementara Gamora absen setelah dibunuh Thanos, tapi Zoe Saldana sudah dikonfirmasi akan muncul di Guardians of the Galaxy Vol.3 yang akan datang.

Selain itu juga ada Korg yang akan menemani perjalanan Thor, Serta Valkyrie (Tessa Thompson) yang kini memimpin Asgardian yang mengungsi di bumi. Film Thor: Love & Thunder bakal tayang 8 Juli 2022 setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca juga: Professor X hingga The Illuminati di Trailer Doctor Strange 2