5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

Instagram/@wetvindonesia
My Lecturer My Husband season 2
22/5/2022, 11.29 WIB

ZIGI – Serial My Lecturer My Husband Season 2 akhirnya mengumumkan tanggal rilis. Serial yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian ini sangat dinantikan penggemar setelah musim pertama tayang pada 2020 lalu.

Di musim kedua, rumah tangga Inggit dan Arya akan dihadiri oleh mantan pasangan mereka yakni Karin dan Tristan. Penasaran bukan? Yuk simak fakta menarik dan sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 (MLMH) di bawah ini!

Baca Juga: 8 Serial WeTV Tayang di 2022, Ada My Lecturer My Husband Season 2

Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2

My Lecturer My Husband Season 2 akan melanjutkan cerita rumah tangga Inggit dan Arya yang dipenuhi konflik, drama dan kesalahpahaman. Bumbu-bumbu konflik muncul ketika adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Mantan Arya yang bernama Karin tiba-tiba kembali ke Indonesia setelah tinggal beberapa lama di luar negeri. Hal itu memicu rasa cemburu Inggit dan ia berusaha agar Karin tak mengganggu rumah tangganya.

Di samping itu, Tristan yang tak lain adalah mantan pacar Inggit muncul kembali. Inggit dan Arya diuji kesetiaan rumah tangga. Mampukah mereka bertahan dari godaan masa lalu tersebut?

Pemain My Lecturer My Husband Season 2

Reza Rahadian akan kembali berperan sebagai Arya, seorang dosen yang sempat mengajar Inggit. Sedangkan Prilly Latuconsina berperan sebagai Inggit, perempuan yang dijodohkan dengan Arya. Karakter Tristan kembali diperankan oleh Kevin Ardilova.

Mantan kekasih Arya yang bernama Karin akan diperankan oleh Estelle Linden. Selain mereka, serial yang disutradarai Monty Tiwa ini akan menghadirkan kembali Josephine Firmstone, Sonia Alyssa, Cinta Brian, Tegar Satrya hingga Farhan Rasyid.

Rizky Febian Isi Soundtrack My Lecturer My Husband Season 2

Rizky Febian dipercaya untuk mengisi soundtrack My Lecturer My Husband Season 2. Dia menyanyikan lagu Ribuan Hati yang telah dirilis di MD Music pada Sabtu, 21 Mei 2022.

 

Menurut anak Sule tersebut, ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ketika diminta untuk mengisi OST My Lecturer My Husband Season 2 sebab ia adalah penggemar Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

“Ketika saya tahu pemainnya siapa, terus juga My Lecturer My Husband booming-nya luar biasa. Jadi ketika dikasih tantangan itu, jadi tantangan besar buat Iky. Aku juga gak mau ketika buat lagu asal-asalan karena pemainnya udah bagus dan series-nya juga udah bagus,” kata Rizky dikutip dari YouTube Ara Kusuma pada Minggu, 22 Mei 2022.

Prilly Latuconsina Belajar Jadi Istri

Di musim kedua ini, Prilly Latuconsina belajar menjadi seorang istri. Ia harus melakukan riset apa saja yang sebenarnya harus dilakukan oleh seorang istri terhadap suaminya.

“Kalau yang kedua ini gimana Inggit jadi istri. Jadi istri itu harus ngapain aja sih? Oh lo harus bangun lebih pagi, bikinin sarapan, lo harus ngalah, lo gak bisa jalan sama teman pulang malem dan gak izin suami. Jadi budaya-budaya suami istri yang ada di Indonesia itu harus aku pelajarin gitu,” kata Prilly.

Prilly Latuconsina Ingin Nikah Muda Gara-gara My Lecturer My Husband Season 2

Dia menuturkan bahwa syuting My Lecturer My Husband Season 2 pada Oktober 2021 sebelum serial Layangan Putus tayang. Diketahui bahwa di serial Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Aris, suami yang berselingkuh.

Menurut Prilly, karakter Reza di Layangan Putus dan MLMH sangat jauh berbeda. Berkat karakter Arya, Prilly bahkan ingin menikah muda.

“Aku kan gak pernah mau nikah muda ya. Tapi ngelihat My Lecturer My Husband tuh ‘Kalau besok ada kayak Mas Arya, aku mau deh nikah muda. Gak apa-apa aku lepasin karier’. Langsung gitu aku karena kebawa sama adegannya sama karakter Arya yang perfect husband banget,” tutur Prilly.

Serial My Lecturer My Husband Season 2 akan tayang pada Jumat, 27 Mei 2022. Serial yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV dan IFLIX.

Baca Juga: Serial Layangan Putus Dibajak, Produser Laporkan Ke Polda Metro Jaya