4 Fakta dan Sinopsis Serial Kupu Malam, Dibintangi Michelle Ziudith

Instagram/@wetvoriginal
Serial Kupu Malam
15/11/2022, 18.01 WIB

ZIGI – Serial Kupu Malam bakal mengudara pada Jumat, 25 November 2022 di WeTV. Dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Kenny Austin, serial ini mengisahkan tentang kehidupan romansa orang dewasa.

Serial Kupu Malam sendiri kerja sama antara MD Entertainment dan Umbara Brothers Film. Sementara serial WeTV ini diarahkan oleh sutradara Anggy Umbara yang pernah menggarap Coboy Junior The Movie hingga Comic 8. Berikut fakta dan sinopsis serial Kupu Malam.

Baca Juga: 8 Serial WeTV Tayang di 2022, Ada My Lecturer My Husband Season 2

1. Sinopsis Serial Kupu Malam

Seorang mahasiswa bernama Laura memiliki dua kehidupan yang berlawanan. Selain sebagai seorang mahasiswa rupanya ia juga memiliki profesi lain sebagai kupu-kupu malam alias PSK. Keputusannya bekerja di dunia gelap ini lantaran tekanan hidup yang tidak bisa dihindari.

Ia berada di bawah naungan Mama Rachel yang membuat Laura menjadi seorang PSK paling dicari oleh para kliennya. Di sisi lain, Laura tidak ingin mendapatkan klien yang sama demi menjaga identitasnya. Hingga akhirnya bertemu dengan klien bernama Arif yang sangat terobsesi dengannya dan berani membayar mahal.

Bersamaan dengan permintaan tinggi Arif, Laura justru ingin berhenti untuk menjadi PSK. Keputusannya ini membuat Mama Rachel murka kepadanya. Kemudian Laura pindah ke Bali untuk mengubur masa lalunya sebagai PSK.

Suatu hari, ia bertemu dengan Raffi yakni seorang pengusaha muda yang sukses asal Jakarta. Hanya pandangan pertama, Raffi sudah terkesima dengan Laura yang cantik, mandiri dan pekerja keras. Sayangnya, Laura selalu menghindar ketika Raffi mencoba untuk mendekatinya.

Namun takdir berkata lain, di situasi tertentu membuat mereka bertemu. Laura akhirnya luluh dengan ketulusan Raffi hingga ia ingin menceritakan masa lalunya sebagai PSK. Namun, niatnya ini selalu maju mundur.

Laura pun bersedia ikut Raffi untuk kembali ke Jakarta. Selama di Jakarta, Raffi membuat Laura semakin mencintainya. Meski dihinggapi rasa bahagia dipertemukan Raffi, Laura justru bertemu dengan orang-orang yang ada di masa lalunya sebagai PSK.

Mama Rachel dan Arif terus mengejarnya untuk membujuk Laura kembali menekuni pekerjaan di masa lalunya sebagai PSK. Akankah Laura menceritakan masa lalunya kepada Arif?

2. Rate Penonton untuk Dewasa

Menghadirkan kehidupan sebagai PSK, serial Kupu Malam hanya ditujukan untuk penonton dewasa. Hal ini diungkapkan dari poster serial WeTV tersebut yang mencantumkan rate ‘Khusus Dewasa’.

 

Artinya, serial yang berisikan adegan asmara antara Raffi dan Laura ini tidak cocok ditonton oleh anak-anak atau remaja di bawah usia 18 tahun.

3. Michelle Ziudith Pakai Pemeran Pengganti

Michelle yang didapuk sebagai PSK di serial Kupu Malam rupanya menggunakan pemeran pengganti alias body double untuk adegan panas. Sebenarnya, Michelle ingin bekerja secara profesional untuk serial yang dibintanginya tersebut.

Namun, Michelle telah bekerja sama dengan beberapa brand sebagai brand ambassador. Sebab tidak ingin merugikan beberapa pihak, Michelle memutuskan untuk menggunakan pemeran pengganti.

4. Pemeran Serial Kupu Malam

Diarahkan oleh Anggy Umbara, serial Kupu Malam juga menunjuk beberapa pemain muda seperti Michelle Ziudith yang berperan sebagai Laura. Ia akan dipasangkan dengan Kenny Austin yang memerankan Raffi.

Dibintangi pula Lukman Sardi sebagai Arif dan Dinda Kanyadewi sebagai Mama Rachel. Ada beberapa bintang ternama lainnya yakni Rizky Nazar, Steffi Zamora, hingga Karina Suwandi.

5. Jadwal Tayang Kupu Malam

Serial Kupu Malam ini akan dibagi menjadi 7 episode yang bakal tayang perdana pada Jumat, 25 November 2022 di WeTV dan iflix. Serial ini menggantikan penayangan Antares Season 2 yang sudah tamat bagi pengguna VIP pada 19 November 2022.

Nah, di atas sederet fakta dan sinopsis serial terbaru Kupu Malam yang dibintangi Michelle Ziudith, Kenny Austin hingga Rizky Nazar.

Baca Juga: 5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV