Profil dan Biodata Jessica Jane, Masa Lalunya di Facebook Terkuak

Instagram/@jessicajane99
Jessica Jane
Penulis: Maria Margaretha
30/4/2021, 16.19 WIB

ZIGI – Nama Jessica Jane mendadak ramai diperbincangkan publik hingga menjadi trending topik Twitter, Selasa, 20 April 2021. Adik dari YouTuber JessNoLimit alias Tobias Justin ini menjadi bulan-bulanan warga Twitter gara-gara jejak digitalnya di Facebook.

Jejak digital tersebut berupa status Facebook saat Jessica masih berusia 9 tahun namun menulis kata-kata kasar. Alhasil, Jessica yang saat ini berusia 21 tahun langsung meminta maaf karena tindakan di masa lalunya tersebut.

"PLZ JNGN D TIRU WAKTU ITU UMUR 9 TAHUN HATI NURANINYA BELUM BEKERJA," tulis Jessica Jane di akun Twitternya @grcjessicajane pada 19 April 2021.

Lantas siapa Jessica Jane? Mengapa bisa menjadi sorotan di Twitter? Berikut ini Zigi.id merangkum informasinya buat kamu. Simak sampai selesai ya!

Latar Belakang Jessica Jane

Jessica adalah adik dari YouTuber dan mantan atlet e-sport terkenal Tobias Justin (Jess No Limit). Sama seperti kakaknya yang sudah memiliki jutaan subscribers, Jessica Jane juga demikian.

Perempuan berzodiak Leo ini lahir di Jakarta, 20 Agustus 1999. Berarti, saat ini Jessica masih berumur 21 tahun. Jessica dan Justin kerap membuat konten kolaborasi bersama orangtua mereka di rumah.

Dilihat dari status Facebook yang belakangan terkuak, Jessica merupakan sosok yang pemberani dan sering berargumen dengan sang kakak.

Karier Jessica Jane

Jessica Jane mengikuti jejas Jess No Limit menjadi YouTuber. Kanal YouTube Jessica sudah memiliki jumlah pengikut hingga 8,7 juta subscribers saat artikel ini dibuat. Sementara Jess No Limit 21,8 juta subscribers.

Berbeda dari kakaknya yang fokus membuat konten gaming, Jessica Jane banyak membuat konten memasak, beauty & fashion dan kesehariannya. Total videonya sudah ditonton lebih dari 1,1 miliar di YouTube.

Jessica juga menggeluti bidang e-sport serti Jess No Limit, sejak tahun 2018 ia didapuk sebagai brand ambassador Onic eSports. Selain YouTuber, Jessica juga seorang selebgram. Berdasarkan pantauan Zigi.id, akun Instagram pribadinya @jessicajane99 sudah memiliki 5 juta followers

Jessica Jane Diselingkuhi

Jessica Jane meraih simpati publik saat kehidupan asmaranya terbongkar ke publik. Pada bulan Juli 2020, Jessica Jane membuat heboh dengan mengunggah video pacarnya saat itu, YouTuber Ericko Lim sedang bermesraan dengan selebgram Listy Chan ‘Pokemon’.

Jessica Jane menyebut Ericko Lim selingkuh. Meski Ericko Lim membantah hal tersebut, publik sudah terlanjur menaruh rasa simpati pada Jessica Jane. Sebab ia diketahui setia menunggu Ericko Lim menjalani masa tahanan karena kasus narkoba di 2019.

Sejak kejadian tersebut, subscribers YouTube Jessica Jane yang awalnya 3,9 juta semakin meningkat. Setelah putus dari Ericko Lim, Jessica beberapa kali berkolaborasi dengan YouTuber Jerome Polin. Namun keduanya membantah dugaan jadian.

Biodata Jessica Jane

Nama Lengkap: Gracia Jessica Jane
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 20 Agustus 1999
Agama: Katolik
Nama kakak kandung: Justin Tobias (Jess No Limit)
Hobi: Traveling, gaming
Profesi: Gamer, Selebgram, Youtuber
Akun Facebook: Jessica Jane
Akun Twitter: @grcjessicajane
Akun TikTok: @graciajessicajane
Akun Instagram: @jessicajane99
Akun YouTube: Jessica Jane

Demikianlah profil dan biodata Jessica Jane, adik Jess No Limit yang masa lalunya terbongkar gara-gara Facebook. Berkaca dari kejadian Jessica Jane, waspada jejak digital di masa lalu yang memalukan.