Krisdayanti Menangis Aurel Hermansyah Umumkan Kehamilan

Instagram
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah - Krisdayanti
8/5/2021, 16.35 WIB

ZIGI – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin bahagia setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Atta dan Aurel langsung menghubungi orangtuanya, mulai dari Lenggogeni Faruk, Ashanty hingga Krisdayanti untuk membagikan kabar bahagia tersebut.

Ketiganya pun tampak terkejut mendengar berita kehamilan itu. Bahkan Krisdayanti sampai tidak mampu menahan airmata harunya. Seperti apa reaksi orangtua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah soal kabar kehamilan ini? Yuk scroll buat penjelasannya.

Ibu Atta Halilintar Kira Prank

Kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin terasa sempurna setelah resmi menjadi suami-istri pada 3 April 2021 lalu. Satu bulan setelah menikah, Aurel dinyatakan hamil.

Tidak ingin menyimpan kabar bahagia ini sendirian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung menghubungi keluarga Gen Halilintar yang tengah berada di Malaysia. Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk pun kaget dan tidak menyangka akan segera mendapatkan cucu.

"Mami, selamat ya Umi dapet cucu baru," kata Atta Halilintar yang dikutip Zigi.id dari video di YouTube Atta Halilintar pada Sabtu, 8 Mei 2021.

"Hah serius? Ya Allah Subhanallah, Allahu Akbar. Ya Allah si Atta. Ya Allah jadi nenek," kata ibunda Atta yang ikut disambut teriakan histeris adik-adik Atta.

Wanita yang disapa Geni Faruk itu sempat mengira kabar itu hanyalah bagian dari prank. Tapi Atta menegaskan kalau kabar kehamilan Aurel benar adanya.

"Beneran bukan prank nih?," tanya Lenggogeni Faruk.
"Bukan prank. Emang dulu ada rencana mau prank hamil. Udah deh yang beneran aja," jelas Atta.

Ibunda Atta pun memberikan pesan pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menjaga kondisi tubuhnya agar bayi yang dikandungnya kelak menjadi pribadi yang kuat.

"Dan pengalaman mommy tiap kali kita enggak boleh males-males, enggak boleh manja-manja. Enggak usah diikutin misalnya ngidam ini, ngidam itu, enggak ada itu yang penting harus strong. Ya supaya hasilnya seperti itu (menunjuk ke Atta)," ujar ibu 11 anak itu.

Ashanty Tidak Siap Jadi Nenek

Setelah menghubungi keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung menghubungi Ashanty dan Anang Hermansyah. Sama seperti keluarga Atta, keduanya juga terlihat bahagia. Ashanty pun langsung meminta anak sambungnya itu untuk menghentikan dietnya.

"Haaaa ya Allah. Kok kamu tokcer banget berdua. Jangan diet-diet kamu aduh. Jangan diet-diet. Nanti kamu ngurusinnya kalo udah lahiran," kata Ashanty kepada Aurel.

Rupanya, Anang dan Ashanty juga sempat terharu karena tidak menyangka akan memiliki cucu. "Tadi kamu bilang gitu, kita berdua keluar airmata. Belum siap jadi kakek nenek," sambung ibunda Arsy itu.

Ashanty pun ingin segera bertemu dengan Aurel Hermansyah untuk memberikan vitamin dalam menjaga kehamilannya sekaligus tips agar bagian perut Aurel nanti tidak terjadi selulit seiring dengan besarnya kehamilan.

Krisdayanti Menangis

Atta Halilintar juga melakukan video call dengan ibu kandung Aurel, yakni Krisdayanti. Mendengar kabar kehamilan putri sulungnya, Krisdayanti terlihat tidak mampu menahan airmatanya. Atta pun langsung meminta izin untuk menyambangi kediaman mertuanya itu.

"Kapan main, kita mau ke rumah Mimi ya mau minta doa buat cucu barunya Mimi," ujar Atta.
"Seneng banget. Iya boleh," jawab Krisdayanti dengan mata berlinang.

Di Instagramnya, Krisdayanti juga sempat membagikan screenshot layar ponselnya saat video call dengan Atta dan Aurel. Mengiringi postingannya, istri dari Raul Lemos itu mengatakan kehamilan Aurel merupakan kado dari Malam Lailatul Qadar.

"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan .. Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.. Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba.. Selamat anak anakku, enjoy the new chapter," tulis Krisdayanti di postingannya pada 7 Mei 2021.

Sejak awal menikah, Aurel Hermansyah memang berharap bisa langsung hamil. Sempat mengkhawatirkan ada kista di rahim sang istri, tapi kini Atta Halilintar bisa bernapas lega karena kista tersebut sudah hilang dan kini akan segera dikaruniai anak pertama. Selamat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.