Sosok Dalton Gomez Suami Ariana Grande

Instagram/@daltonnariana
Ariana grande, dalton gomez
18/5/2021, 10.44 WIB

ZIGI – Ariana Grande dan Dalton Gomez tengah mencuri perhatian setelah dikabarkan diam-diam menikah. Menurut sumber, pernikahan mereka terjadi pada akhir pekan lalu dan hanya dihadiri kurang lebih 20 tamu undangan.

Diketahui sebelumnya bahwa mereka telah melangsungkan pertunangan pada Desember 2020 lalu. Kini, sosok Dalton Gomez pun membuat publik penasaran sebab ia dinilai sangat tertutup. Ingin tahu sosok suami Ariana Grande? Yuk simak artikelnya!

Suami Ariana Grande

Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez digelar secara tertutup di Montecito, Amerika Serikat. Tempat tersebut dipilih karena dinilai memiliki sejarah yang dimana Ariana dan Dalton sering menghabiskan waktu di sana. Bukan itu saja, hari bahagia mereka juga diresmikan secara sederhana.

“Mereka menikah. Itu pernikahan yang sederhana dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga juga sangat bahagia,” kata seorang sumber dikutip Zigi.id dari People pada Selasa, 18 Mei 2021.

Hubungan asmara Ariana dan Dalton bermula sejak Januari 2020 lalu. Lalu, Ariana memperkenalkan laki-laki 25 tahun itu pada publik lewat video klip Stuck With U, lagu kolaborasi Ariana dan Justin Bieber. Keluarga keduanya pun sangat bahagia dan mendukung hubungan mereka.

Pekerjaan Dalton Gomez


Sumber foto: indiatvnews.com

Dalton bekerja untuk Aaron Kirman Group sebagai makelar rumah mewah di Los Angeles. Ia sudah menghubungkan banyak transaksi terkenal di seluruh kota. Sosoknya pun paling banyak dicari karena pengetahuannya yang luas di bidang arsitektur dan perkebunan mewah.

Dalton Gomez telah berkecimpung di bidang real estat mewah selama lima tahun, dan saat ini menjadi agen pembeli tunggal untuk perusahaan tersebut. Dia juga pernah menjabat sebagai Direktur Operasi selama tiga tahun.

Punya Teman Selebriti


Sumber foto: eonline.com

Dalton Gomez juga memiliki banyak teman dari kalangan selebriti Hollywood. Di tahun 2017, ia mengunggah foto Instagram yang menunjukkan dirinya bersama sekelompok teman, termasuk Miley Cyrus. Meski Instagramnya di private, beberapa teman dekat Ariana juga mengikuti akun milik Dalton. Akun Instagram @dalton_jacob kini memiliki 4 ribu pengikut dan foto profilnya terlihat tengah memeluk Ariana Grande.

Keluarga Dalton Gomez


Sumber foto: thesun.com

Saudara laki-laki Dalton yakni Dakota Gomez bekerja sebagai seniman tato di San Diego, Amerika Serikat. Hal ini menjadi pertanda baik karena Ariana Grande memiliki minat di tato. Menurut Brides, Dalton juga memiliki tato tersembunyi di tubuhnya.

Membantu Ariana Grande Beli Rumah


Sumber foto: hollywoodlife.com

Sebagai orang yang bekerja di bisnis properti, Dalton Gomez dikabarkan membantu Ariana Grande dalam membeli rumah di Los Angeles. Dalam video yang beredar beberapa waktu lalu, Ariana tampak mengikuti Dalton Gomez dalam pencarian rumah. Bukan itu saja, Dalton juga pernah mengomentari Instagram Live Ariana dan menyebut penyanyi 27 tahun itu perempuan yang imut.

Diketahui bahwa Ariana lebih tua dua tahun dari Dalton yang lahir pada 7 Agustus 1995. Meski kabar pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez ramai diperbincangkan, keduanya masih tetap bungkam. Ariana Grande sempat mengatakan bahwa akan tertutup mengenai kehidupan pribadinya.