7 Potret Ariana Grande dan Dalton Gomez, Kini Resmi Menikah

Instagram/@arianagrande
Ariana Grande dan Dalton Gomez
19/5/2021, 15.15 WIB

ZIGI – Ariana Grande dikabarkan menikah secara diam-diam dengan Dalton Gomez pada akhir pekan lalu. Pernikahan yang digelar di Montecito, Amerika Serikat ini sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja. 

“Mereka menikah. Itu pernikahan yang sederhana dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga juga sangat bahagia,” kata seorang sumber dikutip Zigi.id dari People pada Selasa, 18 Mei 2021.

Sebelum kabar pernikahan terkuak, Ariana beberapa kali mengunggah momen bersama Dalton. Bahkan, pelantun lagu Side To Side ini membagikan foto cincin tunangan di bulan Desember 2020 lalu. Penasaran dengan potret mesra mereka? Yuk simak artikelnya!

1. Duduk Berdua di Depan Perapian

Foto pertama memperlihatkan Ariana Grande dan Dalton Gomez duduk membelakangi perapian. Keduanya tampak hangat dan mesra sembari saling merangkul. Foto ini diunggah pada 4 April 2021 di akun Instagram @arianagrande.

My heart my person. Terima kasih banyak karena telah menjadi dirimu,” tulis Ariana.

2. Kecupan Manis Dalton Gomez

Selanjutnya, mereka kembali pamer kemesraan di bawah langit malam. Dalam foto tersebut terlihat Ariana memeluk sang suami. Sementara Dalton membalasnya dengan kecupan mesra di pipi Ariana Grande. Foto ini mendapatkan lebih dari 51 ribu komentar dan para selebriti Hollywood pun ikut bereaksi. Terlihat Jessie J hingga Scooter Braun mengomentari dengan emotikon hati.

3. Merayakan Natal Bersama

Rona bahagia terpancar di wajah Ariana Grande dan Dalton Gomez saat merayakan Natal 2020 lalu. Kompak dengan pakaian serba hitam, keduanya berfoto di depan pohon Natal yang dipenuhi lampu hias. Foto yang diunggah pada 26 Desember 2020 ini juga dilengkapi dengan video saat Dalton tertidur dengan anjing kesayangan.

4. Bersama Teman dan Keluarganya

Melanjutkan foto Natal di atas, Ariana Grande dan Dalton Gomez ternyata tidak merayakannya berdua. Mereka terlihat menikmati makanan dan minuman bersama keluarga dan teman-temannya. Dalton tampak akrab dengan keluarga Ariana, termasuk sang kakak yakni Frankie Grande. 

Diketahui bahwa keluarga Ariana dan Dalton selalu mendukung hubungan asmara mereka. Keduanya telah berkencan sejak Januari 2020 dan laki-laki 25 tahun itu pernah muncul dalam video klip Stuck With U yang dinyanyikan Ariana dan Justin Bieber.

5. Pelukan Hangat Dalton Gomez

Pada foto ini, Dalton tengah memeluk erat Ariana Grande sambil tertawa bahagia. Sementara Ariana berpose menjulurkan lidah sembari mengacungkan dua jari di wajahnya. Potret mesra ini dijadikan foto profil oleh Dalton di Instagramnya @dalton_jacob. Namun sayang, Dalton sangat tertutup dan mengunci akunnya tersebut.

6. Seperti Memeluk Bayangan

Entah pengambilannya secara disengaja atau tidak, tapi potret Ariana dan Dalton yang selanjutnya terlihat cukup unik. Ariana yang sedang dalam pangkuan Dalton tertangkap kamera dalam keadaan blur layaknya sebuah bayangan. Foto ini ramai beredar di akun fanbase Ariana Grande.

7. Berfoto di Ayunan

Terakhir, Ariana dan Dalton Gomez duduk berdua di sebuah ayunan saat malam hari. Ariana yang duduk di pangkuan sang suami terlihat gembira dengan mengenakan pakaian berwarna lilac. Dalam foto ini, terdapat sesuatu yang membuat salah fokus yakni seekor anjing berwarna cokelat yang ikut tertangkap kamera.

Itulah potret kemesraan Ariana Grande dan Dalton Gomez yang baru-baru ini dikabarkan menikah secara tertutup. Baik Ariana dan Dalton belum buka suara terkait detail pernikahan. Bahagia selalu Ariana dan suami!