Momen Yuki Kato dan Michelle Ziudith Grogi Ngobrol sama Ariel NOAH

Instagram
Yuki Kato, Michelle Ziudith
25/5/2021, 09.27 WIB

ZIGI – Yuki Kato dan Michelle Ziudith mendadak salah tingkah saat bertemu dengan Ariel NOAH. Bahkan, bintang sinetron Badai Pasti Berlalu ini sampai tak bisa berkata-kata ketika diminta untuk beradu akting dengan Ariel.

Rupanya, Michelle dan Yuki mengidolakan sosok Ariel dan mengaku bahagia bisa bertemu secara langsung. Momen grogi mereka ramai diperbincangkan publik di media sosial sejak Senin, 24 Mei 2021. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Yuki Kato Hampir Jatuh Bertemu Ariel NOAH

Ariel NOAH hadir dalam acara launching sinetron Badai Pasti Berlalu yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Stefan William. Kala itu, Yuki Kato dan Fero Walandouw menjadi pembawa acara dan mereka tampak mengobrol dengan Ariel.

“Ngobrolnya agak ke pinggir sini gak apa-apa ya. Eh gimana kabar? Baik?,” tanya Yuki Kato seraya mengajak Ariel untuk bergeser ke tempat yang diarahkan.

“Lumayan,” jawab Ariel dikutip Zigi.id dari Instagram @sctv pada Senin, 24 Mei 2021.

Setelah itu, Yuki Kato hampir terjatuh karena salah satu kakinya berdiri di posisi yang salah. Sontak saja, Ariel dan pembawa acara lain pun sigap menolong Yuki yang berjalan dengan sempoyongan. Hampir terjatuh di acara live, Yuki Kato pun langsung berujar bahwa ia grogi karena berbicara dengan pelantun lagu Menghapus Jejakmu ini.

Sorry, bro gue ditatap sama Ariel NOAH bro. Lo bayangin aja. Deg-degannya ada ya,” ujar Yuki Kato pada Fero menjelaskan mengapa ia hampir jatuh.

Sementara Ariel hanya tertawa dengan pengakuan aktris 26 tahun itu. Acara tersebut pun terus berlanjut dengan berbincang-bincang dan bermain games antara pemain Badai Pasti Berlalu dan band NOAH.

Michelle Ziudith Juga Grogi

Bukan hanya Yuki Kato, Michelle Ziudith juga salah tingkah saat bertemu Ariel. Yuki Kato mengatakan bahwa Michelle adalah penggemar Ariel dan mereka juga memiliki hobi yang sama yakni merakit Gundam.

“Denger-denger Michelle teh ngefans sama A Boril (nama panggilan Ariel NOAH),” kata Yuki Kato.
“Enggak dia sesama Gunpla builder,” ujar Ariel.
“Iya bener, kita builder Gundam,” balas Michelle Ziudith sambil tersenyum.

Obrolan pun terus berlanjut dengan tantangan adu akting antara Michelle dan Ariel. Mereka diminta menirukan salah satu adegan sedih yang ada di sinetron Badai Pasti Berlalu. Namun, bukannya memasang ekspresi sedih, Michelle Ziudith terus tersenyum dan tak berani menatap Ariel. Ia mengaku deg-degan dengan tantangan tersebut.

“Bang Boril, di sini pemandangannya begitu indah tapi hati aku begitu deg-degan dan tidak kuat,” kata Michelle yang langsung membuat Ariel tertawa.

Belum berhenti sampai situ, aktris berdarah Belanda-Indonesia ini juga mengunggah foto berdua bersama Ariel ke laman Instagram. Michelle menuliskan caption ‘Speechless’ dan berterima kasih pada SCTV karena telah menghadirkan sosok idolanya.

Momen Yuki Kato dan Michelle Ziudith bertemu dengan Ariel NOAH ini ramai dibanjiri komentar warganet. Penggemar mengaku terhibur dengan aksi salah tingkah Yuki dan Michelle.