Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Diduga Pacari Irina Shayk

Berbagai Sumber
Kim Kardashian - Kanye West - Irina Shayk
27/5/2021, 09.41 WIB

ZIGI – Kanye West dilaporkan sudah move on pasca memutuskan bercerai dari Kim Kardashian. Walaupun proses perceraian mereka masih berjalan, Kanye kini santer dikabarkan berpacaran dengan Irina Shayk.

Tapi berbeda dari mantan suaminya, Kim Kardashian sampai sekarang masih menikmati kesendiriannya. Dia bahkan belum mau kembali menjalin hubungan. Seperti apa hubungan Kanye West, Irina Shayk dan Kim Kardashian? Yuk di-scroll!

Kanye West Diduga Pacari irina Shayk

Sumber foto: Yahoo.com

Setelah 6 tahun menikah, Kim Kardashian melayangkan gugatan cerainya ke Kanye West pada Februari 2021 lalu. Sampai sekarang, proses perceraian mereka masih berjalan. Awal April 2021, Kanye West meminta hak asuh dan hukum bersama atas keempat anak dari pernikahan mereka, North, Chicago, Saint dan Mazmur.

Tapi di tengah proses itu, Kanye santer diisukan berpacaran dengan supermodel, Irina Shayk. Dilansir Zigi.id dari Daily Mail, Kamis, 27 Mei 2021, kabar kedekatan Kanye dengan mantan pacar Bradley Cooper ini pertama kali diungkap situs gosip selebriti yang berbasis di Instagram, DeuxMoi.

"Kanye West is now secretly dating Irina Shayk aka Bradley Cooper's baby mama (Kanye West sekarang diam-diam berkencan dengan Irina Shayk alias ibu dari anak Bradley Cooper)," begitu keterangan yang tertulis.

Sosok anonim itu juga mengatakan, "Setelah melihat lebih jauh ke dalam hubungan mereka, aku tidak tahu apakah 'kencan' kata yang tepat, tetapi mungkin ada beberapa ketertarikan di sana."

Kanye West dan Irina Shayk Sudah Lama Kenal

Sumber foto: Daily Mail

Tapi sampai saat ini, belum ada keterangan apapun baik dari pihak Kanye West maupun Irina Shayk soal hubungan mereka. Beberapa orang mungkin menganggap hubungan mereka tampak acak dan tidak terduga. Padahal sebenarnya, keduanya sudah saling kenal lebih dari 10 tahun. 

Irina pernah berperan sebagai malaikat dalam video klip Kanye berjudul Power di tahun 2010 silam. Dia juga pernah menjadi model yang berjalan di catwalk untuk koleksi busana Musim Gugur / Musim Dingin 2012 sang rapper di Paris Fashion Week.

Hubungan Kanye West dan Kim Kardashian

Sumber foto: The List

Terlepas dari kabar kedekatan Kanye West dan Irina Shayk, sampai sekarang hubungan Kanye dan Kim Kardashian masih terjalin dengan baik. Keduanya rukun dan menjaga komitmen untuk anak-anak mereka.

"Kim dan Kanye rukun. Mereka berdua tetap setia pada komitmen untuk membuat situasi terbaik bagi anak-anak," kata seorang sumber kepada People yang dikutip Zigi.id, 27 Mei 2021.

"Kim sangat senang karena mereka berhasil menjaga ketenangan. Dia pikir Kanye adalah ayah yang baik. Dia ingin Kanye bisa menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak seperti yang dia inginkan," sambungnya.

Tapi berbeda dari Kanye West yang diduga sudah move on, orang-orang terdekat mengatakan kalau Kim Kardashian belum siap untuk berkencan. Bintang reality show itu masih ingin fokus pada pekerjaan dan anak-anaknya.

"Dia (Kim Kardashian) berada di tempat yang baik dan dia bahagia. Dia melepaskan masa lalu dan memasukkan dirinya ke dalam pekerjaan dan anak-anak," ujar sumber kepada Hollywood Life.

Sebelum dikabarkan pacaran dengan Kanye West, Irina Shayk pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo selama beberapa tahun. Setelah itu, Irina berpacaran dengan Bradley Cooper dan dikaruniai satu orang anak yang kini berusia 4 tahun. Terlepas dari itu, pihak Kim Kardashian juga belum memberikan tanggapan tentang hubungan Kanye West dengan Irina Shayk.