Kanye West dan Irina Shayk Mesra, Kim Kardashian Merasa Gagal

Berbagai Sumber
Kanye West - Kim Kardashian - Irina Shayk
10/6/2021, 14.21 WIB

ZIGI – Kanye West dikabarkan kepergok kencan dengan Irina Shayk pasca bercerai dari Kim Kardashian. Beredar foto yang memperlihatkan Kanye bersama model cantik yang belakangan disebut dekat dengannya itu menikmati waktu bersama di Paris.

Ternyata, Kim Kardashian sudah mengetahui tentang jalinan asmara mantan suaminya itu. Dia pun sempat mengungkapkan isi hatinya yang merasa gagal menjadi seorang istri. Seperti apa reaksi Kim Kardashian soal hubungan Kanya West dan Irina Shayk? Yuk di-scroll!

Kanye West dan Irina Shayk Jalan-jalan di Paris

Sumber foto: Geeky Craze

Hanya berselang empat bulan setelah gugatan cerai diajukan Kim Kardashian, Kanye West kini diduga sudah move-on. Dilansir Zigi.id dari US Magazine, Kamis, 10 Juni 2021, Daily Mail memposting foto rapper 44 tahun itu berjalan-jalan mesra di Paris bersama Irina.

Seorang sumber pun mengkonfirmasi kepada US Magazine, 9 Juni 2021, jika Kanye West dan Irina Shayk sedang dalam tahap mengenal satu sama lain. Kanye selalu berpikir kalau Irina adalah wanita yang cantik.

"Irina dan Kanye telah menghabiskan waktu bersama dan mengenal satu sama lain. Dia selalu berpikir Irina cantik dan mereka berdua menantikan untuk melihat ke mana hubungan mereka akan pergi," kata seorang sumber.  

Reaksi Kim Kardashian soal Kanye West dan Irina Shayk

Lebih lanjut, rupanya Kim Kardashian sudah mengetahui soal kisah cinta baru mantan suaminya itu. Sumber itu juga mengatakan kalau Kim tidak stres melihat hubungan mereka. 

"Kim tahu bahwa Kanye dan Irina berkencan. Diam-diam Kanye dan Irina sudah bertemu satu sama lain selama beberapa bulan," kata sumber lainnya.

Aktris 40 tahun itu bahkan setuju Kanye berhubungan dengan Irina karena sikap sang model yang pendiam dan tetap menghormati mantan pacarnya, yakni Bradley Cooper walaupun mereka sudah putus.

"Kim tidak keberatan karena dia melihat betapa pendiamnya Irina dan kepeduliannya setelah dia putus dengan Bradley," lanjut sang sumber.

Sebelum diisukan pacaran dengan Kanye West, Irina Shayk pernah empat tahun berpacaran dengan Bradley Cooper. Dari hubungan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak yang sudah berusia 4 tahun. Sampai sekarang, Irina tidak pernah menjelaskan soal penyebabnya hubungan mereka.

Kim Kardashian pun menyetujui hubungan Kanye dan Irina karena dia tidak ingin mantan suaminya jatuh hati pada wanita yang senang berbicara di depan media.

Baca juga: Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Diduga Pacari Irina Shayk

Kim Merasa Gagal Sebagai Istri

Sumber foto: US Magazine

Pada 8 Juni 2021 kemarin, Kim Kardashian masih memberikan ucapan ulang tahun untuk Kanye West di Instagramnya. Kim memposting kebersamaannya dengan Kanye dan anak-anak mereka. Mengiringi unggahan itu, Kim juga menuliskan ungkapan cinta untuk Kanye West. "Happy Birthday Love U for Life," begitu caption yang ditulis Kim Kardashian.

Baru-baru ini dalam tayangan reality show Keeping Up with The Kardashians, untuk pertama kalinya, Kim Kardashian mengungkapkan isi hatinya setelah berpisah dengan Kanye West. Ibu empat orang anak itu bahkan tidak kuasa menahan tangisnya dan merasa dirinya gagal sebagai istri.

"Aku hanya berpikir dia pantas mendapatkan seseorang yang akan mendukung setiap gerakannya dan mengikutinya ke mana-mana. Aku tidak bisa melakukan itu. Dia harus memiliki istri yang mendukung setiap gerakannya," kata Kim Kardashian.

“Bepergian bersamanya dan melakukan segalanya. Aku tidak bisa. Aku merasa gagal. Ini pernikahan ketiga ku. Ya, aku merasa seperti pecundang. Tapi aku bahkan tidak bisa memikirkannya. Aku hanya ingin bahagia," tandasnya.

Awal Kisah Kanye West dan Irina Shayk

Sumber foto: US Magazine

Walaupun disebut baru beberapa bulan dekat, sebenarnya Kanye West dan Irina Shayk sudah saling mengenal selama lebih dari 10 tahun. Pertemuan mereka berawal saat Irina berperan sebagai malaikat dalam video klip Kanye berjudul Power di tahun 2010 silam. 

Mantan pacar pesepakbola Cristiano Ronaldo ini juga pernah menjadi model yang berjalan di catwalk untuk koleksi busana Musim Gugur / Musim Dingin 2012 sang rapper di Paris Fashion Week. Meski demikian, belum ada keterangan resmi baik dari pihak Kanye West maupun Irina Shayk soal kabar pacaran mereka setelah cerai dari Kim Kardashian.