Amber Heard Tiba-tiba Punya Anak Bayi dari Jasa Sewa Rahim

Instagram/@amberheard
Amber heard
2/7/2021, 09.08 WIB

ZIGI – Amber Heard memiliki anak perempuan yang ia ungkapkan pada Jumat, 2 Juli 2021 di Instagram pribadi. Mantan istri Johnny Depp tersebut menggunakan jasa sewa rahim atau surrogate mother untuk melahirkan anak pertamanya itu.

Sontak saja kabar ini membuat publik terkejut sebab Amber tidak pernah secara terbuka membahas rencana memiliki anak. Bintang film Aquaman ini juga membagikan foto sang anak yang tampak tertidur di pangkuannya. Penasaran dengan anak Amber Heard? Simak artikelnya!

Amber Heard Tiba-tiba Punya Anak

Amber Heard membagikan berita yang mengejutkan bahwa dirinya telah menyambut kelahiran anak pertama pada 8 April 2021 lalu. Namun, Amber baru memberi tahu publik pada hari ini dengan mengatakan bahwa anaknya lahir dari surrogate mother atau jasa sewa rahim.

Aku sangat bersemangat untuk berbagi berita ini dengan Kalian. Empat tahun lalu, aku memutuskan ingin punya anak. Aku ingin melakukannya dengan caraku sendiri. Aku sekarang menghargai betapa radikalnya bagi kita sebagai wanita untuk memikirkan salah satu bagian paling mendasar dari takdir kita dengan cara ini,” tulis Amber dikutip Zigi.id dari Instagram @amberheard pada Jumat, 2 Juli 2021.

Anak Amber Heard diberi nama Oonagh Paige Heard. Paige adalah nama mendiang ibu Amber Heard. Dikutip dari Page Six, alasan Amber menggunakan jasa sewa rahim karena dia tidak akan pernah bisa mengandung anaknya sendiri.

Sebagian dari diriku ingin menjunjung tinggi bahwa kehidupan pribadiku bukanlah urusan siapa pun. Aku juga mendapatkan bahwa pekerjaanku memaksa aku untuk mengambil kendali ini. Putriku lahir pada 8 April 2021. Namanya Oonagh Paige Heard. Dia adalah awal dari sisa hidupku,” sambung Amber.

Pacar Amber Heard

Teman-teman Amber Heard juga mengungkapkan sosok Oonagh yang baru berusia 2 bulan tersebut. Menurut mereka, anak Amber begitu cantik dan ibunya sangat tergila-gila dengannya.

“Oonagh benar-benar cantik dan Amber tergila-gila. Dia selalu tahu bahwa dia ingin menjadi seorang ibu dan ini adalah keinginan terbesarnya menjadi kenyataan. Dia sangat berterima kasih kepada wanita luar biasa yang membantu membawa Oonagh ke dalam hidupnya. Yang paling penting bagi Amber adalah dia terbuka tentang kelahiran Oonagh,” kata sumber tersebut.

Amber saat ini menjalin hubungan asmara dengan sinematografer Bianca Butti yang telah dia kencani sejak Januari 2020. Namun, Amber menjadi satu-satunya orang tua sah untuk Oonagh. Kelahiran Oonagh selang satu tahun setelah ibu Amber Heard meninggal pada Mei 2020. 

“Untuk saat ini, yang penting bagi Amber adalah Oonagh dan membesarkan anak perempuan yang sehat dan kuat,” kata sumber terdekat Amber Heard.

Di tahun 2020 lalu, Amber Heard dan Johnny Depp berseteru di pengadilan terkait pemberitaan surat kabar The Sun yang mengatakan Johnny sebagai pemukul istri. Johnny Depp kalah gugatan dan harus membayar Rp11,8 miliar ke penerbit The Sun sebagai ganti rugi biaya hukum.

Kabar Amber Heard punya anak ini menjadi trending Google pada Jumat, 2 Juli 2021. Di sisi lain, Amber Heard juga siap kembali berperan sebagai Mera di Aquaman 2 bersama Jason Momoa.