Tom Holland dan Zendaya Kepergok Ciuman di Mobil, Diduga Resmi Pacaran

Berbagai Sumber
Tom Holland - Zendaya
3/7/2021, 09.26 WIB

ZIGI – Tom Holland dan Zendaya mencuri perhatian publik setelah tertangkap kamera ciuman mesra di dalam mobil. Bersamaan dengan itu, Tom juga terlihat berkunjung ke rumah ibu Zendaya.

Kabar ini pun disebut seakan mengkonfirmasi kabar pacaran mereka yang sudah beredar sejak 2017 lalu. Seperti apa momen kebersamaan Tom Holland dan Zendaya? Scroll yuk artikelnya di bawah ini!

Tom Holland dan Zendaya Kepergok Ciuman

Sumber foto: Page Six

Kisah cinta dua bintang film Spider-Man: Homecoming, Tom Holland dan Zendaya seakan terkonfirmasi. Ini setelah keduanya tertangkap kamera sedang ciuman mesra di dalam sebuah mobil saat berhenti di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis, 1 Juli 2021 waktu setempat.

Dilansir Zigi.id dari Pagesix, Sabtu, 3 Juli 2021, Tom Holland tampak memegang erat wajah Zendaya sebelum akhirnya membungkuk dan mendaratkan ciuman di bibir aktris 24 tahun itu. Di foto lain, pasangan itu terlihat tertawa dan bertingkah konyol bersama. Tom Holland kemudian menatap Zendaya dengan penuh kasih dan membelai dagunya. 

Tom Holland ke Rumah Ibu Zendaya

Sumber foto: Page Six

Tidak hanya itu saja, keduanya juga terlihat bersama di daerah Silver Lake, yang diyakini merupakan kawasan tempat ibu Zendaya, Claire Stoermer tinggal. Tampak Stoermer berjalan keluar dari rumahnya bersama Tom Holland dan Zendaya.

Pemain film Captain America: Civil War itu mengenakan kaus oblong putih, kemeja flanel biru, celana pendek hitam, dan sepatu kets putih. Sementara Zendaya tampil memukau tanpa riasan dengan tatanan rambut yang diikat setengah dan mengenakan crop top berwarna putih serta jeans berwarna turquoise.

Keduanya tampak membawa barang-barang ke mobil sebelum akhirnya pergi bersama. Kedatangan Tom Holland ke rumah ibu Zendaya itu pun seakan menguatkan dugaan kalau mereka memang sudah resmi pacaran dan serius dalam menjalani hubungan mereka.

Rumor Pacaran Tom Holland dan Zendaya

Sumber foto: Insider

Sebenarnya rumor adanya hubungan di antara Tom Holland dan Zendaya sudah terdengar sejak empat tahun lalu. Saat itu, keduanya dipertemukan pertama kali dalam film Spider-Man: Homecoming yang tayang pada 2017 lalu.

Di mana, Tom Holland memerankan karakter Peter Parker, sedangkan Zendaya memainkan peran sebagai teman sekelasnya, bernama Michelle. Seorang sumber pernah mengatakan kalau Holland dan Zendaya sengaja merahasiakan hubungan mereka dari publik.

"Mereka sangat berhati-hati untuk merahasiakannya dan tidak terlihat oleh publik, tetapi mereka telah pergi berlibur satu sama lain dan mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin satu sama lain," ujar seorang sumber kepada People pada Juli 2017 lalu.

Saat itu, Tom Holland dan Zendaya membantah sekaligus menertawakan kabar tersebut. Tapi selang lima bulan setelahnya, pasangan aktor dan aktris itu terlihat keluar bersama dari Bobby Van's Steakhouse di New York City. Tidak diketahui jelas sudah berapa lama keduanya menjalin hubungan.

Namun pada Juli 2019, Tom Holland sempat terlihat berpegangan tangan dengan Olivia Bolton di Hyde Park London. Tapi sumber mengatakan kepada The Sun pada April 2020, Holland dan Bolton sudah putus dan hanya ingin berteman. Zendaya juga sempat dikabarkan pacaran dengan Jacob Elordi antara Agustus 2019 dan Maret 2020.

Meski begitu, sampai sekarang baik perwakilan Tom Holland maupun Zendaya belum memberikan komentar soal hubungan asmara mereka. Terbaru, Tom Holland dan Zendaya disatukan sebagai pemain utama dalam film terbaru mereka Spider-Man: No Way Home yang direncanakan rilis pada Desember 2021 mendatang. Menurut kalian bagaimana nih hubungan Tom Holland dan Zendaya?