ZIGI – Aktris Lin Xiya mengunggah postingan samar di tengah kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan Kris Wu marak diperbincangkan di media sosial. Lin Xiya sebelumnya pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kris Wu di tahun 2014 lalu.

Penyanyi dengan nama lain Wu Yi Fan ini dituduh merayu para gadis dan beberapa diantaranya masih di bawah umur untuk berhubungan seks dengannya. Tak cuma Lin Xiya, beberapa orang yang pernah dekat dengan Kris Wu juga angkat bicara termasuk Luna Qin. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Pesan Samar Lin Xiya

Lin Xiya yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Kris Wu membuat postingan samar di Weibo pada Minggu malam, 18 Juli 2021. Seperti diketahui bahwa mantan member EXO tersebut dituduh merayu para gadis dan anak di bawah umur dengan dijanjikan mendapat peran utama di video klip dan dikontrak menjadi penyanyi.

Hal itu diungkap oleh influencer bernama Du Meizhu pada 8 Juli 2021 dengan mengunggah screenshot obrolannya dengan diduga para korban Kris Wu. Dalam screenshot tersebut para korban mengatakan Kris Wu membujuk mereka untuk main game, minum dan membuat mereka mabuk sebelum akhirnya mengajak untuk menghabiskan malam bersamanya.

Status yang ditulis oleh Lin Xiya ini menjadi trending di Weibo pada Senin, 19 Juli 2021. Lin Xiya dan Kris Wu dikabarkan menjalin hubungan asmara pada tahun 2014. Namun, mereka tidak mengonfirmasi status hubungan tersebut.

Tujuh tahun, keadilan? Lanjutkan,” begitu status Lin Xiya dikutip Zigi.id dari All Kpop pada Senin, 19 Juli 2021.

Siapa Lin Xiya?

Lin Xiya merupakan aktris, penyanyi dan model asal Tiongkok. Lin Xiya fasih dalam berbahasa China, Inggris dan Korea serta memiliki kedekatan dengan member EXO di mana mereka pernah foto bersama.

Hubungan antara Lin Xiya dan Kris Wu bermula saat beredarnya foto-foto mesra mereka di akhir tahun 2013. Tak hanya itu, ada pula screenshot pertukaran pesan yang dimana berbunyi seperti ‘Aku merindukanmu’ hingga ‘Selamat malam sayangku’.

Orang yang Pernah Dekat dengan Kris Wu Ikut Buat Status

Bukan hanya Lin Xiya, beberapa selebriti lain juga ikut bersuara. Zhang Dansan member Tim X SNH48 mengunggah screenshot dugaan percakapannya dengan Kris Wu. Zhang Dansan juga mengatakan bahwa penyanyi 30 tahun itu sempat mengajaknya berkencan.

Di akhir tulisan, Zhang Dansan mendesak para penggemar untuk tidak membungkam siapa pun dan ingin para wanita membaca peringatannya tersebut. Setelah Zhang Dansan, Luna Qin juga terlihat membuat status yang diduga ditujukan pada Kris Wu.

Perempuan membantu perempuan,” tulis Luna Qin dikutip dari Hype.

Diketahui bahwa Kris Wu dan Luna Qin diduga berkencan di tahun 2019. Hal itu berawal dari foto mereka yang berpegangan tangan pada Agustus 2019 lalu. Luna Qin atau Qiu Niu Zheng Wei juga pernah kepergok memasuki rumah Kris Wu.

Terlepas dari status yang ditulis oleh Lin Xiya, Luna Qin hingga Zhang Dansan, pihak studio Kris Wu pernah membantah tuduhan Du Meizhu. Mereka juga tak segan untuk melaporkan Du Meizhu ke polisi karena pencemaran nama baik.