8 Pemain Dari Jendela SMP Berdarah Blasteran, Ada Laura Moane

Instagram
Emiliano cortizo, laura moane
21/8/2021, 08.00 WIB

ZIGI – Sandrinna Michelle, Emiliano Fernando Cortizo hingga Laura Moane merupakan pemain Dari Jendela SMP yang memiliki darah blasteran. Meski begitu, mereka memilih mengembangkan kariernya di Indonesia.

Sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana pada 29 Juni 2020 yang mengisahkan percintaan dan persahabatan anak remaja. Setelah satu tahun tayang, para karakternya diceritakan telah memasuki masa SMA dan sutradara Indrayanto mengatakan tidak akan mengganti judul sinetron tersebut.

Nama-nama baru pun bermunculan seperti Laura Moane hingga Dania Michelle. Lantas siapa saja pemain Dari Jendela SMP yang memiliki darah blasteran? Simak artikelnya sampai habis ya!

Sandrinna Michelle

Sosok Sandrinna Michelle sudah tidak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini merupakan aktris berdarah Amerika Serikat-Jawa. Dia juga memiliki adik bernama Richelle Georgette Skornicki yang juga terjun ke dunia akting. Di sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna memerankan karakter utama sebagai Wulan.

Aktris 14 tahun ini juga sering muncul di film ternama seperti Danur: I Can See Ghost (2017) hingga #TemanTapiMenikah (2018). Baru-baru ini, Sandrinna Michelle juga berhasil masuk nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler.

Saskia Chadwick

Saskia Chadwick yang berperan sebagai Santi merupakan aktris berdarah Inggris-Indonesia. Ia mulai berkarier di industri hiburan sejak tahun 2018 lalu dengan membintangi sinetron Cinta Misteri. Aktris 14 tahun ini sempat dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP yang bernama Kiesha Alvaro. Saskia juga pernah dinominasikan dalam SCTV Awards 2020 dengan kategori Pendatang Baru Paling Ngetop.

Ratu Sofya

Ratu Sofya merupakan aktris kelahiran 2004 yang memiliki darah blasteran Aceh, India dan Portugal. Pemeran Lili ini aktif sebagai model dan aktris yang mulai terjun sejak tahun 2013 lalu. Dia pernah muncul di sinetron Terbang Bersamamu (2013), Manusia Harimau (2014) hingga Topeng Kaca (2019).

Pemilik nama lengkap Safira Ratu Sofya ini mulai mencoba bisnis makanan dengan mengeluarkan produk makaroni. Selain itu, penghasilan Ratu Sofya juga semakin bertambah ketika dirinya aktif live streaming di Bigo Live hingga aplikasi lainnya.

Dania Michelle

Dania Michelle merupakan aktris blasteran Belanda-Indonesia. Hal itu diungkap sendiri oleh Dania bahwa ibunya adalah keturunan Belanda. Dania sangat dekat dengan Emiliano Fernando Cortizo sejak usianya masih belia.

Sebenarnya, Dania Michelle pernah muncul di sinetron Dari Jendela SMP sejak tahun 2020 lalu namun hanya sebagai cameo. Kini, sosoknya mulai sering terlihat karena ia berperan sebagai Beby atau teman akrab Raquel (Flavio Zaviera) dan Loly (Alin Fauziah) yang kerap membully Wulan (Sandrinna Michelle).

Clay Gribble

Clay Gribble adalah aktor berdarah Australia-Indonesia. Dia memiliki seorang kakak bernama Cole Gribble yang juga terjun ke dunia hiburan. Di sinetron Dari Jendela SMP, Clay berperan sebagai Billy yang jago dalam bermain basket.

Aktor 16 tahun ini kerap dikabarkan dekat dengan Ratu Sofya karena mereka beberapa kali terlibat adegan mesra. Namun, Ratu dan Clay mengaku bahwa mereka hanyalah sebatas sahabat.

Emiliano Fernando Cortizo

Sama halnya dengan Clay Gribble, Emiliano Fernando Cortizo adalah aktor berdarah Australia-Indonesia. Pemeran Gino ini kerap kali mencuri perhatian karena sering menjahili Joko (Rey Bong). Emiliano pertama kali terjun ke industri hiburan pada tahun 2015 dengan membintangi sinetron Alphabet. Selain itu, aktor 16 tahun tersebut juga tergabung dalam grup musik NexGen dan telah mengeluarkan lagu berjudul Kesan Pertama di tahun 2020 lalu.

Fahad Haydra

Fahad Haydra berperan sebagai Felix. Rupanya, Fahad merupakan aktor berdarah Arab yang berasal dari kedua orang tuanya. Dia merupakan aktor pendatang baru yang lahir pada 24 September 2001. Fahad memulai kariernya sebagai seorang model. Di Instagram @fahadhaydra, ia jarang membagikan kehidupan pribadinya dan lebih sering mengunggah momen saat syuting sinetron Dari Jendela SMP.

Laura Moane

Salah satu karakter yang mencuri perhatian ialah Laura Moane yang berperan sebagai Lesty atau sahabat Wulan. Laura Moane merupakan aktris berdarah Inggris-Indonesia yang lahir pada 17 Juli 2006.

Dia merupakan pemain baru Dari Jendela SMP bersamaan dengan Emyr Razan, Flavio Zaviera dan Panglima Bintang Agara. Laura pertama kali debut akting pada tahun 2019 lalu dengan membintangi film Senior.

Itulah deretan pemain Dari Jendela SMP yang memiliki darah blasteran. Sinetron yang dibintangi Sandrinna Michelle hingga Laura Moane ini tayang setiap hari pada pukul 17.30 WIB di SCTV.