Zendaya dan Tom Holland Makin Mesra di Pesta Pernikahan Sahabat

Instagram/esteban camarillo
Zendaya tom holland
Penulis: Hadi Mulyono
25/8/2021, 09.18 WIB

ZIGI – Dua bintang Hollywood yakni Zendaya Coleman dan Tom Holland terus menjadi sorotan sejak foto berciuman mereka tersebar pada bulan Juli kemarin. Hubungan pasangan pemain Spider-Man: Far From Home tersebut diketahui masih mesra.

Belum lama ini terekam momen kebersamaan keduanya di sebuah acara pernikahan. Lantas, seperti apa kedekatan Zendaya dan Tom Holland di sebuah acara sakral tersebut? Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini.

Zendaya dan Tom Holland Kian Mesra

Esteban Camarillo mengunggah Instagram Story foto bersama pemeran Peter Parker dan MJ tersebut. Zendaya terlihat menyandarkan kepalanya kepada Tom Holland. Mereka terlihat sangat dekat dan penuh kasih. Zendaya mengenakan gaun berwarna cokelat sedangkan Tom Holland mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Zendaya yang berusia 24 tahun dan Tom yang berusia 25 tahun juga tampak sangat bersemangat menghadiri pesta pernikahan tersebut secara bersama-sama. Menurut sumber dari Ace Showbiz, pesta yang dihadiri keduanya diselenggarakan oleh teman mereka, Josh Florez, di Simi Valley, California, pada Sabtu, 22 Agustus 2021.

Akun penggemar Zendaya juga tidak ketinggalan mengunggah kemesraan idolanya bareng Tom Holland melalui akun Instagram mereka yang diberi nama @dayacrue. Dalam video yang diunggah akun tersebut, Zendaya dan Holland tampak duduk bersebelahan di meja makan.

Tom Holland dan Zendaya Keciduk Berciuman

Sebelumnya, foto ciuman Zendaya dan Tom yang tersebar pada bulan Juli lalu menyebabkan kehebohan di kalangan penggemarnya. Sebuah sumber mengatakan kepada ET Online bahwa keduanya sempat menikmati makan malam di sebuah restoran kasual di Santa Barbara, California.

"Mereka berjalan bersama, duduk dan menikmati makan malam sederhana," kata sumber tersebut, dikutip dari ET Online, Rabu, 25 Agustus 2021.

"Keesokan harinya pada tanggal 5 Juli, Zendaya dan Tom bermain golf mini di hotel. Zendaya mengambil beberapa foto lucu Tom dan mereka tertawa, berpelukan dan nongkrong. Mereka juga makan siang di hotel bersama dan bersantai di tepi kolam renang," sambungnya.

Kedekatan Tom Holland dan Zendaya tersebut bermula sejak keduanya membintangi film Spider-Man: Homecoming (2017). Ketika itu, salah seorang sumber mengatakan kepada People bahwa dua bintang Disney tersebut kerap bertemu.

Namun, keduanya kompak membantah rumor kedekatan yang beredar hingga akhirnya pada Juli lalu mereka keciduk berciuman di dalam mobil saat jalan-jalan di Los Angeles. Kedekatan keduanya pun kian lengket mengingat Tom Holland dan Zendaya kembali dipertemukan dalam film Spider-Man: No Way Home.

Trailer film produksi Marvel Studios itu pun baru saja dirilis pada Selasa, 24 Agustus 2021 setelah sebelumnya sempat bocor ke publik. Doctor Strange (Benedic Cumberbatch) membuka multiverse hingga memunculkan musuh lama Peter Parker, salah satunya Doc Ock.

Salah satu penjahat dari Sinister Six itu kembali diperankan oleh Alfred Molina seperti di film Spider-Man 2 (2004) yang disutradarai Sam Raimi. Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya akan tayang di bioskop sebentar lagi tepatnya pada 17 Desember 2021 mendatang.