10 Pesona Lyodra Ginting, Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2021

Instagram/@lyodraofficial
Lyodra ginting
6/9/2021, 14.20 WIB

ZIGI – Lyodra Ginting masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler. Dari beberapa nominasi, Lyodra akan bersaing dengan Sandrinna Michelle, Ayu Ting Ting, Dua Lipa hingga Dilraba Dilmurat.

Hi you, Lyodra? Terima kasih. Gak percaya sampai ke tempat ini,” tulis Lyodra di kolom komentar Instagram @tccandler pada Rabu, 1 September 2021.

Menurut situs Independent Critics, TC Candler adalah situs yang sering memberi peringkat untuk publik figur di seluruh dunia berdasarkan kecantikan dan ketampanan wajah mereka. TC Candler dan kru akan memilih 100 wajah dari sekitar 85 ribu selebriti wanita yang diajukan oleh masyarakat luas. 

“Kesempurnaan estetis hanyalah salah satu kriteria umum. Kesantunan, keanggunan, orisinalitas, keberanian, keinginan besar, kelas, ketenangan, sukacita, janji, harapan. Semuanya bisa terlihat dari wajah," tulis situs Independent Critics dikutip Zigi.id pada Senin, 6 September 2021.

Bersaing dengan beberapa selebriti dunia, Lyodra Ginting juga mendapatkan ribuan dukungan dari penggemarnya. Yuk intip pesona Lyodra Ginting!

Baca Juga: Profil dan Biodata Lyodra Ginting: Agama, Pacar, Sekolah

Lyodra Ginting bersanding dengan Sandrinna Michelle dalam nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler. Untuk mendukung Lyodra, penggemar bisa berkomentar di Instagram dan YouTube resmi TC Candler.

Lyodra merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh. Dia berhasil menjadi juara pertama dan mengalahkan Tiara Andini. Wajah cantik Lyodra berkat perpaduan antara sang ayah yang bernama Simar Ginting dan ibunya yakni Natalia Johanna Tarigan.

Pada 16 Juli 2021, penyanyi asal Medan ini mengeluarkan album bertajuk Lyodra. Beberapa lagu yang berhasil menduduki jajaran trending YouTube yakni Kalau Bosan dan Pesan Terakhir. Hingga saat ini, Lyodra sering mempromosikan lagunya tersebut di Instagram @lyodraofficial.

Perempuan kelahiran 21 Juni 2003 ini juga beberapa kali mengunggah potret bare face atau tanpa riasan wajah. Para penggemarnya kerap memuji wajah Lyodra yang tampak menawan meski tanpa make up.

Lyodra juga pernah mengungkapkan bahwa dia suka dengan make up yang natural karena usianya masih 18 tahun. Dalam podcast bersama Boy William pada Oktober 2020, Lyodra mengatakan bahwa dia tidak bisa keluar rumah tanpa make up karena takut ada paparazzi.

Lyodra juga mulai memperhatikan penampilannya karena kerap ada yang protes dengan apa yang ia kenakan. Meski begitu, Lyodra tidak merasa terbebani karena sadar akan sosoknya saat ini sebagai salah satu selebriti Indonesia.

Berbicara soal fashion, Lyodra mengaku senang dengan gaya yang simpel dan warna-warna nudes. Ia juga kerap mengenakan aksesori seperti sabuk, anting hingga kalung. Lyodra mengatakan bahwa dia sering mengikuti fashion yang tengah jadi tren.

Dalam live Instagram beberapa waktu lalu, Lyodra mengatakan bahwa tips agar badannya tetap kurus yakni dengan jarang ngemil. Namun, Lyodra juga makan dengan teratur yakni pagi, siang dan malam.

Pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini juga mulai merambah dunia akting dengan membintangi serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun (2021). Dalam serial itu, ia beradu akting dengan Tissa Biani dan Endy Arfian.

Akun Instagram TC Candler mengatakan bahwa Lyodra Ginting pantas dinominasikan menjadi wanita tercantik di dunia tahun 2021. Biasanya, TC Candler akan mengumumkan pemenang wanita tercantik di dunia di akhir tahun 2021.

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu Kalau Bosan - Lyodra Ginting, Tentang Ghosting