Rachel Vennya Ungkap Hubungan sama Niko Al Hakim Usai Isu Ribut

Berbagai Sumber
Rachel Vennya - Salim Nauderer - Niko Al Hakim
30/9/2021, 20.50 WIB

ZIGI – Rachel Vennya belakangan ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini usai beredar pernyataan netizen yang mengaku melihat pacar Rachel, Salim Nauderer dan Niko Al Hakim yang tidak lain mantan suami Rachel Vennya ribut di salah satu club di Bali.

Setelah isu ribut tersebut, Rachel Vennya mengungkap hubungannya dengan Niko Al Hakim. Dia juga menyatakan kalau Salim Nauderer tidak pernah melarangnya bertemu dengan cowok yang disapa Okin itu. Seperti apa pernyataan Rachel Vennya? Scroll yuk!

Baca juga: Adu Gaya Niko Al Hakim dan Salim Nauderer, Pria di Hidup Rachel Vennya

Salim Nauderer Dituduh Larang Niko Al Hakim Bertemu Anak

Media sosial dibuat heboh dengan pengakuan seorang netizen yang mengaku melihat Niko Al Hakim dan Salim Nauderer ribut di salah satu club Bali. Postingan itu dibagikan ulang akun @playitsafebaby, Kamis, 30 September 2021. Akun tersebut menduga keributan itu karena Niko Al Hakim tidak terima anak-anaknya dibawa ke klub.

Padahal di malam itu, kedua anak Niko dan Rachel berada di hotel. Lebih lanjut, akun itu juga mengatakan Salim Nauderer tidak terima saat Niko meminta Rachel Vennya untuk ikut mengantar anak-anak untuk bertemu dengannya. Sampai akhirnya, Rachel dan Salim bertemu Niko Al Hakim di sebuah klub saat ingin manggung.

"fyi, sebelum mereka 'ga sengaja' ketemu di club ternyata O sempat ngechat R (via Wh*tsapp) dan bilang kalo doi mau ketemui anak-anak (karena O tau R dkk lagi di Bali juga). TAPIII NIH TAPI.. si R harus 'ikut' juga. S gaterima dong, secara akhirnya S yg ngebelasin chat O, tp kita gaada yg tau pasti apakah O 'nyadar' atau ga bahwa si S yg ngebalesin chatnya," tulis akun tersebut.

Keributan pun terjadi di depan toilet klub tersebut, tapi Salim Nauderer segera membawa Rachel Vennya pergi. Tapi kejadian ini tidak terekam oleh pengunjung lain karena aturan dari pihak club yang tidak memperbolehkan mengaktifkan ponsel.

Rachel Vennya Ungkap Hubungan dengan Niko Al Hakim

Sadar hubungannya heboh diperbincangkan, Rachel Vennya akhirnya buka suara. Selebgram 26 tahun itu menegaskan kalau sejak awal pacaran, Salim Nauderer tidak pernah melarangnya untuk mempertemukan dua anaknya pada mantan suami.

"Hai guys seperti yang pernah aku bilang di video ku yang dulu. Aku ngak mungkin menjalin hubungan sama seseorang yang nggak bisa menerima kalau aku harus komunikasi dan ketemu sama ayah anak-anak," tulis Rachel Vennya melalui Instastory-nya, 30 September 2021.

Rachel juga mengatakan kalau dirinya dan Niko Al Hakim juga sering pergi bersama. Hal ini juga tidak pernah dilarang oleh Salim. Di akhir, Rachel Vennya meminta netizen untuk tidak menelan mentah-mentah informasi di media sosial yang belum diketahui kebenarannya.

"Aku sering kok pergi berempat bahkan kalau anak-anak telepon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana. Momen berempat tuh sering sekali. Semoga kalian nggak termakan hoaks, anak-anak selalu menjadi yang utamaKalian nggak perlu khawatir ini itu. Mereka ada di tempat terbaik yang di kelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikitpun kasih sayang. Terima kasih," tandas Rachel Vennya.

Setelah resmi bercerai pada 16 Februari 2021, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih menjalin hubungan baik. Kini, Rachel Vennya sedang pacaran dengan Salim Nauderer.

Baca juga: 6 Poin Keresahan Rachel Vennya Di-Bully di Sebuah Forum Online