Agnez Mo Jadi Model Majalah Vogue, Pose Bareng Pemain Eternals

Instagram/@agnezmo
Agnez Mo
1/10/2021, 16.44 WIB

ZIGI – Agnez Mo mengingat kembali momen saat menjadi model majalah Vogue Amerika Serikat (AS) edisi Maret 2018. Potret kenangan itu dibagikan Agnez ke Instagram pribadinya pada Rabu, 29 September 2021 dan beberapa selebriti Indonesia mengaku bangga dengan pencapaiannya.

Dalam foto itu, Agnez Mo bekerja sama dengan aktris film Eternals, Lauren Ridloff. Dia memerankan karakter Makkari untuk film yang direncanakan tayang pada 5 November 2021. Penasaran bagaimana potret Agnez Mo dan Lauren Ridloff? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Agnez Mo dan Erick Thohir Berbagi Kisah Sukses di Panggung Dunia

Agnez Mo Jadi Model Majalah Vogue

Agnez Mo tampil menawan di majalah Vogue edisi Maret 2018. Dia mengenakan atasan ungu, rok span merah hingga rambut pendek berwarna perak. Semua outfit yang ia kenakan kala itu dari brand Balenciaga.

Dia juga tampil bersama lima model profesional lainnya termasuk Teddy Quinlivan, model asal Amerika. Lalu ada Lauren Ridloff, aktris Amerika yang akan bermain di film Eternals (2021). Lauren terlihat mengenakan baju panjang berwarna merah dengan rok putih sepanjang lutut.

Model lainnya yaitu Bunny Rogers seorang seniman, Alek Wek model Sudan Selatan hingga Bria Vinaite bintang film The Florida Project

Pemotretan untuk majalah Vogue Amerika dan versi digitalnya, di samping Alek Wek mengenakan busana dan aksesori koleksi Balenciga,” tulis Agnez dikutip Zigi.id dari Instagram @agnezmo pada 1 Oktober 2021.

Dia kemudian menuliskan bahwa Tuhan sangatlah baik sehingga ia bisa tampil di majalah ternama. Agnez Mo mengaku rindu dengan New York City dan ia begitu bahagia didapuk sebagai model.

Ibu aku jadi model,” tulis Agnez di akhir keterangan foto.

Unggahan ini langsung dibanjiri ratusan komentar baik dari penggemar atau selebriti Indonesia. Yuni Shara juga bereaksi pada rambut pendek Agnez Mo yang dikatakan mirip dengan model rambutnya selama ini.

Keren banget sih. Aku kirim voice note ya,” kata Melly Goeslaw.
Sangat bangga,” komentar Didiet Maulana.
Rambutnya,” kata Yuni Shara.
Rambutnya mbak Yuni dulu,” timpal warganet.

Agnez Mo Bukan Cuma Sekali Jadi Model Majalah Vogue Amerika Serikat

Foto berikutnya menampilkan suasana pemotretan di dalam ruangan bergaya industrial. Ada pula foto Agnez Mo dengan Alex Wex dan mereka tampak akrab berbincang-bincang dengan mengenakan busana berwarna putih.

Diketahui bahwa pelantun lagu F Yo Love Song ini sudah dua kali muncul di majalah Vogue Amerika Serikat. Pada Oktober 2017, ia juga tampil dalam ulasan khusus Vogue tentang posisi dirinya sebagai diva Indonesia yang bersiap menguasai dunia mode.

Namun dari foto yang Agnez bagikan baru-baru ini, pemotretan tersebut merupakan bagian dari kemunculan desainer generasi baru yang mengubah dunia mode. Di antara nama desainer tersebut, ada Demna Gvasalia dari Balenciaga.

Sedangkan, Agnez Mo dan kelima model lainnya ditampilkan sebagai artis yang bukan hanya populer berkat kariernya di industri hiburan, tapi melakukan aksi peduli dan menginspirasi orang banyak.

Selain jadi model Vogue Amerika Serikat dan bersanding dengan Lauren Ridloff pemain Eternals, Agnez Mo juga pernah membintangi iklan kosmetik bersama Megan Fox. Baru-baru ini, ia juga terjun ke dunia bisnis dengan meluncurkan produk wine yang diberi nama Love Potion by A Mo.

Baca Juga: Pernah Direndahkan, Agnez Mo Dinobatkan jadi Duta Bangsa Bela Negara