Adu Gaya Al Ghazali dan Teuku Rassya, Aktor Serial Little Mom

Instagram/@alghazali7/@teukurassya
Al Ghazali dan Teuku Rassya
7/10/2021, 08.00 WIB

ZIGI – Al Ghazali dan Teuku Rassya beradu akting dalam serial Little Mom yang tayang di WeTV dan IFLIX. Al berperan sebagai Keenan dan Rassya sebagai Yuda yang bersaing untuk mendapatkan hati Naura (Natasha Wilona).

Pesona Al Ghazali dan Teuku Rassya membuat penggemar heboh dan bahkan meramaikan #TimKeenan dan #TimYuda di Twitter hingga TikTok. Jika ditelusuri ke Instagram masing-masing, Al Ghazali dan Rassya memiliki gaya yang mirip lho. Penasaran kan? Yuk langsung scroll adu gaya Al Ghazali dan Teuku Rassya di bawah ini!

Baca Juga: Spoiler Serial Little Mom Episode 6, Yuda Melamar Naura

1. Al Ghazali dan Teuku Rassya Pakai Kaos Hitam

Adu gaya yang pertama mulai dari Al Ghazali dan Teuku Rassya yang mengenakan kaos hitam. Al tersenyum tipis dengan rambut pirang dan postur tubuh yang tegak. Sementara Rassya tersenyum sumringah, mengenakan kacamata dan tubuhnya sedikit membungkuk.

Sebagai informasi, karakter Yuda diceritakan sebagai pacar Naura yang kabur ke Jepang karena menghamilinya. Lalu, Keenan adalah laki-laki yang hadir di hidup Naura dan menyatakan cinta setelah Yuda pergi. Yuda dan Keenan ini sosok cowok SMA populer yang jago main basket.

2. Al Ghazali dan Teuku Rassya Pose dari Samping

Al Ghazali mengenakan jaket jeans dan kaos putih sambil memalingkan wajahnya dari kamera. Begitu juga dengan Rassya yang tersenyum tipis dengan mengenakan baju panjang berwarna putih tulang dan hitam merah di bagian bahu. 

Tak cuma gaya saja yang mirip, kehidupan keduanya juga hampir serupa. Al Ghazali merupakan anak dari penyanyi ternama Tanah Air yakni Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Sedangkan Teuku Rassya adalah anak dari aktris Tamara Bleszynski dan Teuku Raffly Pasya.

3. Al Ghazali dan Teuku Rassya Pakai Kacamata Hitam

Kalau pakai kacamata hitam, kamu pilih Al Ghazali atau Teuku Rassya nih? Keduanya mengambil potret tersebut di luar negeri. Potret yang dibagikan Teuku Rassya diunggah pada 20 Mei 2018 saat tengah berada di London, Inggris. Sedangkan Al Ghazali mengunggah momen tersebut pada 8 September 2021 saat berlibur ke Italia. 

Al Ghazali rupanya lebih tua dua tahun dari Teuku Rassya. Dia lahir pada 1 September 1997 sedangkan Rassya lahir pada 4 Februari 1999. 

 

4. Al Ghazali dan Teuku Rassya Bareng Natasha Wilona

Al Ghazali mengenakan kemeja biru motif saat berpose bareng Natasha Wilona. Mereka tersenyum tipis ke arah kamera. Sedangkan dengan Teuku Rassya, Natasha Wilona berpose candid di tepi pantai. Mereka tampak tersenyum sambil berpegangan tangan.

Dua potret tersebut dibagikan di Instagram Natasha Wilona. Natasha mengungkapkan bahwa beradu akting dengan Rassya susah-susah gampang. Pasalnya, Rassya pendiam di lokasi syuting namun mereka sering berkomunikasi terkait peran masing-masing.

5. Al Ghazali dan Teuku Rassya Berpose di Bawah Sinar Matahari

Al Ghazali mengenakan kemeja dan kaos putih saat tengah berada di sebuah pantai. Sorot matanya tajam ke arah sinar matahari. Berbeda dengan Rassya yang tersenyum unjuk gigi ke arah kamera yang dimana sebagian wajahnya di sinari matahari. 

Al lebih dulu terjun ke industri hiburan sebagai seorang penyanyi pada tahun 2009 silam. Ia memulai karier akting di tahun 2014 dengan film Runaway. Teuku Rassya juga mengawali kariernya sebagai penyanyi di tahun 2014 dengan mengeluarkan single Kamu. Film pertamanya berjudul Cerita Cinta yang tayang tahun 2015.

6. Al Ghazali dan Teuku Rassya Bareng Pacar

Penggemar bersiap patah hati karena dua aktor muda ini telah memiliki kekasih. Al Ghazali berpacaran dengan Alyssa Daguise selama lebih dari lima tahun. Mengenakan busana serba hitam, Al memeluk Alyssa dari belakang sambil menyenderkan dagunya di bahu sang kekasih.

Teuku Rassya juga memiliki pacar dengan akun Instagram @clecleisln. Rassya mulai go public pada November 2020 lalu dan gaya pacaran mereka sedikit tertutup. Rassya juga berpose sambil memeluk sang kekasih dari belakang. Duh bikin iri ya!

7. Al Ghazali dan Teuku Rassya Mengenakan Jaket

Berbeda dengan Teuku Rassya yang sering berpose sambil tersenyum, Al Ghazali selalu mempertahankan pose cool di depan kamera. Kali ini, ia mengenakan jaket bomber berwarna hijau tua dan kaos hitam. Sedangkan Rassya mengenakan jaket kulit dan kaos hitam.

Itulah deretan adu gaya antara Al Ghazali dan Teuku Rassya. Jadi kamu tim Keenan atau Yuda nih? Bagi yang penasaran dengan akting Al Ghazali dan Teuku Rassya, kamu bisa menonton serial Little Mom yang tayang setiap Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV dan IFLIX.

Baca Juga: Spoiler Serial Little Mom Episode 5, Keenan Nembak Naura