Kabar Terbaru Kasus Rachel Vennya, Diperiksa Polisi hingga Ibu Dihujat

@vienstasman/Instagram
Rachel Vennya dan Ibu, Viens Tasman
Penulis: Yasmin Karnita
17/10/2021, 17.00 WIB

ZIGI – Viens Tasman buka suara usai putrinya dituding kabur saat karantina terkait protokol kesehatan Covid-19 sepulang dari perjalanan ke luar negeri. Melalui akun Instagram pribadinya @vienstasman, ibu Rachel Vennya itu langsung menjadi sasaran hujatan hingga harus menghapus postingan terbarunya.

Pada Minggu, 17 Oktober 2021, Viens Tasman sempat mengunggah foto lengkap dengan caption dukungan untuk Rachel Vennya yang saat ini dikritik habis-habisan karena diduga dibantu oleh oknum TNI yang membantunya bisa menjalani karantina hanya 3 hari, alih-alih 8 hari sesuai peraturan. 

Berdasarkan kabar terbaru, kasus Rachel Vennya ini disebut-sebut mulai diselidiki Polda Metro Jaya. Berikut artikel selengkapnya.

Baca Juga: Heboh Kasus Kabur Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf Sudah Egois

Rachel Vennya akan Diperiksa Polda Metro Jaya

Nikita Mirzani melalui postingan di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172 pada Minggu, 17 Oktober 2021, sempat beberapa kali menyinggung soal kasus Rachel Vennya yang diduga kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat. 

Dalam unggahan terbaru, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa Rachel Vennya akan segera menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pekan depan. Dilansir dari laman Kumparan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, juga menyatakan hal serupa.

Tidak hanya Rachel Vennya, tapi sang manajer bernama Maulida Khairunnisa dan pacarnya Salim Nauderer, juga akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya yang sudah dijadwalkan pada Kamis, 21 Oktober 2021 mendatang.

Unggahan Terbaru Ibu Rachel Vennya di Instagram 

Seperti diketahui, kini Rachel Vennya tengah dikritik habis-habisan oleh netizen karena dituding melarikan diri dari karantina sepulang dari New York, Amerika Serikat. Ibu dua anak itu disebut langsung pergi liburan ke Bali dengan hanya menjalani karantina mandiri selama tiga hari di Wisma Atlet Pademangan.

Rachel Vennya akan diperiksa polisi terkait dugaan pelanggaran UU Karantina Kesehatan. Saat sang selebgram sudah  memberikan klarifikasi dan meminta maaf beberapa waktu lalu, kini giliran ibunya yakni Viens Tasman buka suara.

Pada Minggu, 17 Oktober 2021, Viens Tasman mengunggah foto dirinya bersama Rachel Vennya diikuti dengan caption panjang. Sang ibu menyebutkan bahwa Rachel Vennya adalah sosok yang tahan banting juga punya sifat suka menolong. 

“Hei kiddo, be strong, kamu sudah jadi anak yang kuat dan survived sejak kamu dilahirkan. Kamu terlahir sebagai orang yang suka menolong, menolong orang lain, penolong teman teman kamu, apalagi kamu adalah pahlawan di keluargamu. Orang orang yang dekat ga ada yang meninggalkan kamu kiddo, kita selalu ada buat kamu yah,” tulis Viens Tasman, dikutip pada Minggu, 17 Oktober 2021.

 

Postingan Terbaru Viens Tasman Dihapus karena Terlalu Banyak Komentar Negatif

Lalu Viens Tasman menyinggung kasus Rachel Vennya di mana putrinya sedang dalam situasi sulit. Untuk itu, sang ibunda mengingatkan bahwa dia merupakan manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

“Saat ini memang waktunya aja tergelincir, sehingga orang menghujat dan menghina tanpa batas. Itu memang harus dilalui, hei, kamu sudah melalui hal yang terburuk loh. Kamu manusia biasa bukan malaikat, orang yang mencaci maki itu mungkin dia punya masalah hidup yang lebih berat dari kamu, yang mungkin sedang ditutupin yang kita tidak tahu. mereka sendiri lah yang tahu," tulisnya.

Terakhir, Viens Tasman meminta Rachel Vennya untuk mengikhlaskan semuanya karena masih ada banyak orang yang mendukung termasuk keluarga.

"Lihat, aku, orang tuamu, keluargamu sahabat-sahabatmu, tetap bangga dan sayang sama kamu, yang tahu kamu seperti apa sesungguhnya. Mereka yang benci, punya masalah sendiri yang mungkin tidak bisa mereka pecahkan, jadi ikhlaskan saja. Tidak ada manusia yang sempurna, terjadinya musibah dalam hidup itu biasa. Let's stick together, we loves you and proud of you kiddo. Remember, you are a survival," tutup Viens Tasman.

Karena kolom komentar di bawah postingan tersebut langsung diserbu netizen, tidak berselang lama Viens Tasman langsung menghapus unggahannya.

Tidak hanya lewat postingan di feed Instagram, Viens Tasman juga beberapa kali mengunggah ulang pesan-pesan yang dia terima lewat DM (direct message). Ada yang menghujatnya, namun tak sedikit pula yang senantiasa memberikan dukungan.

Sementara itu, kini ibu Rachel Vennya bernama Viens Tasman ikut menjadi sasaran hujatan netizen usai mengunggah postingan berisikan kalimat dukungan untuk putri tercintanya. Sudah dihapus, sang ibu tetap aktif mengunggah aktivitas sehari-hari melalui Instagram Story akun pribadinya. Berdasarkan kabar terbaru, kasus Rachel Vennya sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Menilik Perjalanan Rachel Vennya yang Diduga Kabur Saat Karantina